Mampuss. Jinyoung kelabakan pas lihat jam udah nunjukin pukul 7.10 padahal dia ada praktikum jam 7 tepat, dan dia baru selesai mandi. Syiitt. Salahkan air pagi yang kesegarannya bisa mengalihkan dunia Jinyoung.Praktikum pertama udah telat aja. Apa kata dunia?
10 menit waktu yang dibutuhin Jinyoung buat lari-larian dari kosan ke fakultas. Udah gak berbentuk deh wajah gan-manisnya. Acakadul.
Jinyoung jinjit-jinjit kecil ngintip ruang praktikum dari jendela. Temen-temennya kelihatan pada serius ngerjakan sesuatu di kertas. Duh, udah pre-test aja.
Jinyoung ragu. Mau masuk ke dalam, takut sendirian, tapi kalo gak masuk ya gimana dong?
Dia nggigitin kuku di depan pintu. Dalem hati ngutuk kakinya yang gak mau ngelahkan masuk ke ruang praktikum.
"Lho, dek? Praktikum shift ini?"
Suara dari belakang ngebuat Jinyoung muterin badan. Dan sekarang berdiri hadap-hadapan sama cowo lebih tinggi dari dia pake jas laboratorium warna hijau. Asisten dosen, cuy.
"Eh, anu, kak.. Aku.."
"Telat?"
Jinyoung ngangguk takut-takut.
"Trus kenapa gak langsung masuk? Takut?"
Jinyoung ngangguk lagi. Sambil nunduk sekarang.
"Nama kamu siapa?"
"Eh?"
Pertanyaan gak terduga itu ngebuat kepala Jinyoung ngedongak. Natap asdos di depannya penasaran.
"Ya nama kamu siapa? Biar nanti pre-testnya sama aku aja."
Seketika deh, mata Jinyoung berbinar senang, "Jinyoung, kak! Bae Jinyoung!"
"Oke. Masuk dah."
"Makasih, kak...?"
"Minhyun, dek. Hwang Minhyun."
.
.Sepanjang praktikum hari itu, Jinyoung gak bisa ngalihin pandangan dari wajah asisten dosen yang tadi udah nyelamatin hidupnya.
Kak Minhyun itu ya, udah ganteng, pinter, baik lagi. Lihat aja pas dia pake jas asdos kek gitu trus megang tabung reaksi sama pipet tetes di tangan. Pemandangan indah yang mubazir kalo gak diliat deh. Tipe idamannya Jinyoung banget lagi.
Saking gak fokusnya Jinyoung sama alat-alat lab plus zat-zat kimia yang dia pegang, dia gak sadar kalo yang dia pegang itu tumpah ke tangannya dan-
"AH PANASS PANASS!!"
Jinyoung panik. Tanganya merah. Panas banget. Asli. Dia ngibas-ngibasin tangannya. Blank sudah sama apa yang harus dia lakuin.
Sampai tiba-tiba ada tangan lain yang ngeraih tangannya. Trus nuntun Jinyoung ke depan wastafel.
"Gimana sih, dek? Yang hati-hati kalau praktikum itu. Pas udah gini aja panik, jadi melepuh gini."
Jinyoung yang tadinya mau nangispun gak jadi nangis. Mandangin tangannya yang sekarang lagi dicuciin sama asdos yang daritadi jadi objek pandangannya dia. Rasanya kayak menang lotre, serius.
"Maaf, kak Minhyun.."
"Lain kali hati-hati, dek. Jangan sampai kayak gini lagi, ya?"
Minhyun yang udah selesai ngelapin tangan Jinyoung kini mandang Jinyoung. Pandangannya duhh gak kuat hati Jinyoung tuh.
"Iya.. Makasih, kak.."
"Sama-sama, dek."
Jinyoung nahan napas pas Minhyun sekarang udah balik badan, ngelanjutin kerjaannya yang tadi.
Setelah sebelumnya ngusap pelan kepala Jinyoung.
.
Asisten dosen ganteng kita disini~
Chapie depan udah mulai bagian satu, yaampun baru bagian satu ._.
Vomment kuy~
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
Short StoryBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep