Bae Jinyoung udah ngerti plus paham betul kalau OSPEK itu nyeremin. Yah sebelas duabelas sebenernya sama MOS-nya dia pas SMA dulu.OSPEK satu universitas sih gak ada nyerem-nyereminnya, nah OSPEK fakultas? Jangan ditanya!
"GULA YANG KALIAN BAWA ITU NGGAK ADA YANG PAS 150 GRAM! KAMI ITU NYURUHNYA PAS 150 GRAM, DEK!!"
Jinyoung nguap dalam mulut dengerin kating panitia OSFAK alias Ospek Fakultasnya lagi teriak-teriak. Ya, bukan salah mereka dong, orang dia dan temen-temennya itu mana mungkin punya timbangan di rumah, eh disuruh bawa gula 150 gram. Pas gak pake kurang gak pake lebih lagi.
"KALIAN ITU CALON APOTEKER! KALAU NIMBANG GINI AJA GAK BISA, NIMBANG DOSIS OBAT SALAH, GIMANA PASIEN KALIAN?!"
"mati dong?" itu cuma batinnya Jinyoung aja yang ngomong, tenang aja. Ntar dia yang mati kalo beneran ngomong kayak gitu.
"GIMANA?! DIEM TERUUUSS."
Jinyoung sih ikutan diem. Dia mah sukanya ngomong dalem hati doang emang. Matanya curi-curi pandang kecil ke temen-temennya yang pada baris rapi gitu, mukanya beragam. Ada yang pucat, ada yang keringatnya gede-gede gitu, ada yang wajahnya tanpa beban gitu, ada juga yang merem melek nahan ngantuk.
"KETUA ANGKATAN!! GIMANA, HAH?! TEMEN KAMU GAK ADA YANG BENER INI!!"
Jinyoung ngedongak, pas juga barisan ketua angkatannya itu berdirinya ngadep ke barisan kelompoknya dia. Jadi jinyoung bisa liat jelas wajah ketua angkatannya yang ganteng itu -eh
"M-maaf, kak.."
"MAAF TERUUSSS!"
jinyoung meringis ngelihat wajah ketua angkatannya yang agak pucat, kayaknya lumayan takut sama kating cewek yang oktaf suaranya setinggi kayangannya mimi peri itu .g
Kasihan juga Jinyoung lihatnya. Ketua angkatannya itu selalu jadi korban kalo temen angkatannya pada salah, padahal bukan salahnya juga. Eh, salahnya juga sih, salahnya mau aja dijadiin ketua angkatan. Bgst Bae.
.
.
.Jinyoung memang gak terlalu memikirkan berat soal ospek Fakultas. Kakak panitia teriak-teriakpun dia tenang-tenang aja. Tapi sayangnya, kalau keadaannya kayak gini, pengen rasanya dia lambai-lambai ke kamera. Gak kuaatt Jinyoung tuh.
"KAMU TAU INI JAM BERAPA?! UDAH OSPEK HARI KE-4 MASIH AJA TELAT!"
Jinyoung menggigit bibir bawahnya lumayan keras sambil nunduk gitu. Takut plus malu rasanya berdiri di depan sendirian ngadep teman-teman satu angkatan yang pada ngeliatin dia juga bonus bentakan-bentakan dari para panitia.
"JAWAB, DEK!!"
"Ma-maaf, k-kak.. Tadi pe-perut saya sakit.." megap-megap gitu Jinyoung jawabnya.
Dan udah karakternya dari dulu kalo pas keadaan kayak gini, tertekan kayak gini, airmatanya tuh gak bisa dikontrol. Jatuh gitu aja. Takut dia mah. Banget. Malu lagi. Gimana coba?
"ALASAN YA KAMU!"
"udah, Jin. Dia nangis itu." kakak panitia lain yang udah liat tangisan Jinyoung ngebisik kecil di telinga kating yang masih belum puas teriak-teriak itu.
Jinyoung udah sesenggukan, udah gak peduli lagi gimana pandangan temen-temennya ke dia, termasuk pandangan khawatirnya Daehwi, temen dari SMP-nya dia yang berdiri di barisan tengah.
"Dek, kamu ke ruang kesehatan dulu aja ya."
Salah satu kating yang jarang teriak-teriak itu menepuk bahu Jinyoung pelan. Hingga tiba-tiba dia denger suara salah satu temen angkatannya dari barisan depan sana, sambil ngangkat tangan.
"Maaf, kak. Biar saya saja yang ngantar dia ke ruang kesehatan."
Kating tadi ngangguk,
"Oh oke, dek Guanlin. Tolong anterin dia ya."
.
Jinyoung nangisnya tetep aja lanjut pas udah sampai di ruang kesehatan yang sepi itu. Cuma ada dia sama yang nganterin tadi btw.
"Ini minum dulu deh."
Jinyoung yang masih nunduk ngehayatin tangisannya itu nerima aq*a yang diulurin sama Ketua angkatannya. Trus nyeruput dikit. Lumayanlah, reda sedikit sudah tangisannya.
Sesudah itu keduanya pada diem. Jinyoung yang masih aja nunduk sama sesenggukan, dan si ketua angkatan yang ngamatin di kursi depan Jinyoung.
Satu menit.
Dua menit.
Tiga menit.
"Gue balik deh ya. Jangan nangis lagi. Pas mereka teriak kayak gitu, anggap aja anjing lagi nggonggong dah. Ospek tinggal 2 hari lagi kok.
Semangat. Bae Jinyoung."
Dan tubuh tinggi milik ketua angkatannya itu hilang dari balik pintu kesehatan.
.
Yuhuu~Perkenalan ketua angkatan ganteng kita selesai~
Mungkin 2 perkenalan lagi baru ke chapter pertama ya ehehe
Jadi yang mulai dari Jihoon, Woojin, Guanlin trus yang 2 ke depan itu masih pengenalan dikit gitu wkwkw
Maapkan kalo gaje deh ya :")
Who's next?
Vomment juseyong~
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
Short StoryBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep