Jinyoung udah gak tau gimana caranya nyembunyiin rasa senengnya. Plus gak bisa ngontrol juga pas badannya lari kenceng ke arah Jihoon trus nubruk badan Jihoon, masuk ke pelukan orang itu.
Jihoon rada oleng awalnya. Gak nyangka aja kalo Jinyoung bakal peluk dia kek gini. Dia cengengesan pas denger Jinyoung kek ngisep ingus gitu, nangis deh kayaknya.
"Nangis ya kamu? Hahaha udah gede tetep aja." ini Jihoon yang ngomong sambil ngelus palanya Jinyoung di pundak dia.
"Bodo! Katanya gak bakal balik sampe natal!"
Jihoon ketawa, "lah balik sekarang aja kamu udah nangis kek gini gimana kalo baru balik pas natalan coba?"
Jinyoung langsung ngelepasin pelukannya dia, terus natap Jihoon pake tatapan yang demi apa buat Jihoon gemes setengah mati, mana matanya masih berair gitu.
"Udah mau aku gundulin deh itu pala kamu!"
Jihoon mah ketawa lagi, masih nahan gemes, "masih aja suka gundulin pala orang."
Jinyoung masa bodoh, tangannya narik tangan Jihoon, kesel juga kalo berdiri mulu. Akhirnya keduanya duduk di kursi panjang depan kosannya Jinyoung.
"Udah balik ke rumah? Kok malah kesini?"
Kan kangennya sama kamu. Percuma pulang ke rumah, di sana gak ada kamu.
"Liburnya cuma dua hari sih, kalo pulang ke rumah kejauhan, mending ke sini aja."
Jihoon mesti gitu. Lain di mulut lain di hati. Padahal sebenernya yang pengen Jinyoung denger itu yang cuma dia ucapin dalem hati. Mana bisa Jinyoung ngebaca hati Jihoon kan :")
Jinyoung cuma senyum kecil. Apa dah yang dia harepin dari Jihoon.
"kurusan ya sekarang kamu." ini Jinyoung yang ngomong. Baru nyadar kalo badan pac-eh gebet-eh tetangganya itu lumayan kurusan dari sebelumnya.
Omongan Jinyoung langsung aja buat wajah Jihoon sumringah, mana sekarang sok-sokan negakin dada gitu.
"Tapi tetep pendekan ya, hyung."
Ah. Jihoon sakit hati, yeorobun:")
"Tapi tambah ganteng juga." ini cuma omongannya Jinyoung dalem hati kok. Mereka berdua mah sama ae sebenernya.
Mau aja Jihoon nanggepin Jinyoung si Woojin nongol sama motor berisiknya. Rada nyernyit gitu pas lihat Jinyoung duduk di depan kosan sama orang gak dia kenal.
"Temen lo, Ji?" Woojin nanya pas dia udah parkirin motor di sebelah trus udah berdiri di depan itu orang berdua.
"Iya, gue Jihoon, tetangganya Jinyoung di rumah."
Jinyoung senyum kecut. Iyalah tetangga. Kata yang selalu Jihoon ucapin pas ditanyain hubungan mereka berdua.
"Oh, gue Woojin. Tetangga kamar kosnya Jinyoung."
Jihoon senyum sih, tapi siapa yang tau dalem hatinya kek gimana kan ya pas tau tetangga kamar Jinyoung macam ini?
"oh ya, nanti malem kamu nginep disini ya berarti, hyung? Mau di kamar aku aja? Kasurnya lumayan gede sih."
"Eh, ntar gue mau nginep di rumah temen kok! Dia bisa tidur di kamar gue, kan lebih enak." ini Woojin yang langsung nyerobot, entahlah kenapa tu anak masih berdiri di sana.
Kali ini wajah Jihoon sepet. Enak aja dia di suruh tidur di kamar orang asing, diakan juga pengen tidur bareng Jin-
"Oh, oke deh. Kamu tidur di kamarnya Woojin aja, hyung."
Dafagh.
Sekitar jam 6 Jinyoung sama Jihoon keluar dari kosan. Mau cari makan ceritanya. Mau masak sendiri dikosan, lah itu anak berdua gak ada yang bisa masak.
Jinyoung sih ngerekomendasi Jihoon warung ayam geprek gak jauh dari kosan, warung tongkrongan dia sama si Daehwi. Jihoon sih iyes iyes aja, ini pertama kali juga dia ke sini kan ya. Dia nyari kosan Jinyoung tadi pagi aja pake maps.
Keduanya masuk ke warung. Rame pake banget. Mungkin karena emang hari ini malem sabtu dimana besok mahasiswa pada libur.
Jinyoung sama Jihoon celingukan nyari meja kosong, eh penuh semua. Tapi tiba-tiba ada yang lambai-lambai gitu ke Jinyoung dari meja pojok belakang.
"Jinyoung! Sini-sini bareng kita!"
Oke. Itu bocah kedokteran yang tadi kenalan sama dia. Siapa? Sona? Sanha? Sono? Entah Jinyoung agak lupa, dan parahnya dia di sana sama Guanlin! Jinyoung kan rada kesel sama tu anak.
"Bae, temenmu itu." Jihoon nyenggol bahunya Jinyoung. Jinyoung noleh ke Jihoon, trus akhirnya mutusin gabung sama itu orang berdua, gimana lagi? Lihat wajah kelaparannya Jihoon mana tega dia.
Pas dia sama Jihoon duduk di meja itu, Jinyoung ngelirik Guanlin bentar, wajahnya jutek banget gitu. Jinyoung salah apaan coba? Btw, Jihoon duduk sebelahnya Guanlin, Jinyoung duduk di depan mereka berdua, sebelahnya Seonho.
"Lama udahan di sini?" Jinyoung nanya ke arah Seonho.
Seonho geleng, "barusan juga. Ini baru mau pesen."
Jinyoung ngangguk, trus ngelirik Jihoon, "btw, ini temen aku, Jihoon. Lagi liburan dia kerja di jauh sana."
Seonho senyum ramah banget sambil nyebutin namanya ke Jihoon, kalo Guanlin cuek, nyebut namanya gak minat.
"Ayam geprek sambelnya dikit satu, mas." Seonho nyebutin pesanan pas pelayannya nyamperin mereka.
"Dua ya, mas." Itu Jinyoung yang nyahut setelah Seonho sambil tangannya nunjuk Seonho, menu sama gitu maksudnya.
"Ayam geprek pedesnya satu, bang." ini Jihoon.
"Ayam geprek sambelnya puedees banget banget satu, bang." Lah ini Guanlin, mana melotot gitu kalo ngomong bikin pelayan itu merinding.
Seonho melongo, seingat dia Guanlin itu pedesnya merica aja udah nangis kagak karuan.
"Sama es tehnya 4, mas."
Pas pelayan itu udah pergi, mereka berempat pada diem. Bingung juga kenapa suasananya jadi gini.
"Bae, Bae." Jihoon yang gak nyaman akhirnya manggil-manggil Jinyoung sambil kakinya rada nendang ke kaki Jinyoung di bawah meja.
"Apaan, hyung?"
Jihoon cengengesan, "kamu yang traktir kan?"
Jinyoung berdecak, "asal kamu gak nambah dua piring aja sih."
Jihoon ketawa, gak sadar nyondongin badannya ke depan biar lebih deket ke Jinyoung, "kalo nambah tiga piring boleh ya berarti?"
"Ih dasar gembuul." Jinyoung nyubit pipi kanan Jihoon keras. Bener-bener gak sadar ada mata yang siap melobangi itu pipi yang dia pegang.
Brak.
"Gue ke toilet dulu bentar."
Dan mereka bertiga melongo lihat badan tingginya Guanlin ngilang ke toilet.
Winkdeep here~ kangen juga ini momen mereka berdua makin langka :")
Vomment kuy~
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
Short StoryBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep