Prolog; Kang Daniel

1.6K 267 19
                                    

Jinyoung senyum lebar di depan kaca mandangin wajahnya yang menurut dia nih, ganteng pake banget gitu.

Tubuhnya terbalut sweater warna merah maroon plus celana jeans abu-abu selutut. Pas banget sama dia deh pokoknya.

Malem ini tuh ada perayaan atas selesainya ospek fakultas farmasi, sama angkatannya plus panitia-panitia ospek juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malem ini tuh ada perayaan atas selesainya ospek fakultas farmasi, sama angkatannya plus panitia-panitia ospek juga. Makan-makan gitu sih, sama ada yang nampilin kayak nyanyi, dance, dan sebagainya gitu.

Jinyoung mah jadi penonton aja udah. Selalu. Maju pas presentasi di kelas aja udah geter semua badan Jinyoung, mana bisa mau neko-neko begituan.

"Ji, ntar lo jaga dulu di parkiran pas acara mau main ya. Eh, jaga di gerbang depan fakultas, kalo ada yang parkir disana bilangin kalo parkirnya di belakang. Oke?"

Sabar Jinyoung tu. Baru aja mau duduk di kursi, mau juga ambil jus depan situ, eh udah disuruh jadi security aja.

Tapi dasarnya Jinyoung itu anak yang gak banyak omong tambah penurut dan gak suka adu omongan, nurut aja.

Dan di sinilah dia sekarang, berdiri seorang diri di depan gerbang fakultas. Macem patung. Nyatanya juga daritadi gak ada yang masuk lewat gerbang depan. Trus apa gunanya dia? Mana gerimis juga, dan dia lagi gak bawa payung.

"Satu-satu aku sayang bunda.." gabut bat dah si Baejin.

"Dua-dua juga sayang ayah.."

Baru aja Jinyoung mau jongkok gegara kakinya rada pegel, ada kating yang Jinyoung tau itu salah satu panitia ospeknya dia. Bawa motor gede gitu mau masuk lewat gerbang yang lagi Jinyoung tungguin.

"Eh, kak, parkirnya di belakang.."

Kating ganteng -eh itu berhenti pas di depan Jinyoung, "Lho kamu ngapain di sini, dek? Acaranya belum mulai?" eh malah nanya tuh kating.

"Em.. Kayaknya bentar lagi mau mulai, kak."

Duh, Jinyoung malu sendiri ditatap sedemikian rupa sama kating itu. Ganteng juga kalo pas gak teriak-teriak gini.

"Eh, kamu yang nangis pas telat itu ya?"





JDERRR







































Jatuh sudah martabat Jinyoung. Minus sudah nilainya dimata para kating.

Kating yang tampaknya tau kalo wajah Jinyoung jadi mendungpun dehem pelan.

"Kamu nunggu gerbang ini biar gak ada yang parkir sini gitu?"

"Iya, kak." kaku gitu Jinyoung jawabnya. Maklum, gamon dari ospek dia.

"Gak usah takut gitu, dek. Ospek udah kelar kok."

Jinyoung nyengir juga lihat kating itu ketawa lebar banget. Mana kayak anak kecil gitu wajahnya kalo pas ketawa kek gitu. Gemay deh. Pengen nguyel-nguyel -eh

"Mau hujan juga lho, dek. Kamu gak pake payung, nanti sakit gimana? Yuk, bareng aku aja ke dalem lewat belakang."

Aduh, mana bisa Jinyoung nolak coba?









"Iya deh, makasih, Kak Daniel." Jinyoung senyum lebar banget.

"Sama-sama, dek. Jangan nangis lagi ya.














































Kamu manis kalo lagi senyum gitu soalnya."















.
.

Daniel kuyy

Kurang satu tokoh lagi wkwkw

Vomment juseyong~

[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang