Pagi itu diawali Jinyoung misuh-misuh pas ngelihat namanya yang entah bagaimana muncul di deretan nama penanggungjawab mata kuliah di semester ini. Gila. Masuk kelas sehari-hari aja rasanya males banget gitu, eh dijadiin penanggungjawab kelas? Bubar aja sono sekalian satu kelas daripada punya penanggungjawab bobrok macem si Baejin.
Ting
Ting
TingJinyoung mendengus, gak dia buka juga udah tau itu chat dari siapa. Siapa lagi kalo bukan si Daehwi? Kebiasaan tu anak sukanya spam mulu. Ogah-ogahan Jinyoung buka chat itu, palingan gak penting juga tu anak.
HOREEE BAE JINYOUNG JADI PENANGGUNGJAWAB KELAS!!
07.35
ReadWEKAWEKAWEKA NGAKAK SEKEBOOON
07.35
ReadSELAMAT, BAE! TURUT BERSUKA CITA GUEEE
07.36
ReadFagh. Ngumpat tidak ngumpat tidak. Nyesel Jinyoung tuh punya sahabat satu biji aja ya macem si Daehwi. Belum pernah dijejelin sempak emang tu anak. Untung Jinyoung sabar :")
Tapi nih ya, kegalauan Jinyoung gak berlangsung lama. Karena pas daftar nama penanggungjawab kelas praktikum keluar, Jinyoung ngakak kenceeengg banget. Kenapa?
"MAMPUSS, DAEHWI JADI PENANGGUNGJAWAB PRAKTIKUM! NGAHAHAHA!"
Cepet-cepet deh tuh Jinyoung ngebuka kontak milik Daehwi.
MAMPOOSS JADI PENANGGUNGJAWAB PRAKTIKUM NGIAHAHAHA
07.43MENDING GUE LAH YAAA
07.43NGAKAK SEKOLAM LELENYA OM JAEHWAN WEKAWEKAWEKA
07.44TURUT BERBELA SUNGKAWA YEE!
07.44Puas, brooo. Nangis darah dah si Daehwi. Salah sendiri, sini lagi susah eh sono malah ketawa di atas penderitaannya heuheu.
Tok tok tok
"Ji, berangkat kuy. Kelas gue jam 8."
Itu supir pribadi -eh Woojin maksudnya. Lagi ngetok-ngetok pintu kamar Jinyoung. Udah kebiasaan sih, dari semester 2 Jinyoung bareng Woojin terus kalo berangkat ngampus. Padahal fakultas Teknik sama Farmasi itu jalannya gak searah. Woojin aja yang terlalu baik mau muter jalan demi nganterin Jinyoung.
Rejeki anak soleh kalo katanya si Jinyoung.Kebetulan ini hari Rabu. Kelasnya Woojin mulai jam 8, nah kelasnya Jinyoung mulai jam setengah 9. Itu anak berdua saling hapal jadwal masing-masing gitu.
Jinyoung ngambil tas selempangnya, trus buka pintu.
"Yuklah!"
Baru aja Jinyoung balik badan habis ngunci kamar, kepalanya di pakein helm sama Woojin.
"Udah gue bilang bawa helm, Ji. Tetep aja gak bawa, habis pulang kampung juga."
"Nah ini helm siapa?"
"Gue lah. Gue bawa dari rumah. Lu gue bonceng gak pake helm kalo ditilang polisi gue juga yang repot."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
Krótkie OpowiadaniaBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep