Hari itu hari sabtu, Jinyoung bangun dengan keadaan matanya bengkak parah akibat semaleman nangis. Untung kuliah libur.
Baru juga jam delapan pagi tadi si Guanlin udah chat dia, ngingetin dia kalau malem ini ada pertandingan futsal dan emang dia udah janji bakal nonton. Males sih. Biasanya juga kalo malem minggu Jinyoung kencan,
Iya kencan. Sama laptop di kamar kos.
Tapi berkat iming-iming Guanlin kalo tu anak bakal ngabulin apa aja yang dia mau, Jinyoung mau juga nonton. Itu anak kan lumayan berduit, yah lumayan lah minta liptint atau apalah gitu.
Jadilah sore itu males-malesan Jinyoung maksa tubuhnya buat masuk kamar mandi. Biasanya kalo kuliah libur mana pernah dia mandi. Mager udah di atas kasur seharian. Mana pas lagi gak ada tugas, surga dunia.
Lima belas menit dia mandi, dan pas keluar dari kamar mandi jam udah nunjuk pukul lima.
"Mati. Guanlin kan mau jemput jam lima!"
Dia ngebuang handuknya asal. Ngobrak-abrik lemari brutal gitu nyari baju yang pas. Akhirnya asal aja dia pilih baju, trus ngadep cermin, pose dikit gapapalah
Tinn tinnn
"Pasti si Guanlin."
Cepet-cepet Jinyoung moles bibirnya pake liptint yang dulu dia beli sama Daehwi, trus ngambil hape dan dia taruh di saku habis itu keluar dari kamar.
Tinn tiinnn
"IYA IYA IH DASAR GASABARAN, GUANLIN!"
Guanlin nyengir pas Jinyoung keluar dari kosan sambil teriak-teriak gitu. Mana tangannya masih sibuk make sepatu asal gitu. Belum lagi dandanan dia yang aduhai di mata Guanlin, tiba-tiba aja dia nyanyi-nyanyi keras.
"Baby, I'm dancing in the dark~ darling you look perfect tonight~"
"Berisik, Guan. Pas nyanyi aja bahasa inggrisnya lancar, pas ujian dapet D."
Guanlin nyengir. Yakali kalo soal ujiannya macem ngelengkapin lirik lagu gitu pasti juga nilainya A.
"Mau tanding futsal masa dandanan kamu kek gitu? Kek mau kondangan masa."
Guanlin nunduk, meriksa bajunya pas Jinyoung komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
Short StoryBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep