Septemdecim

996 121 51
                                    

Jihoon pikir dengan ngerelain Jinyoung, beban pikirannya akan berkurang atau bahkan bakal hilang.

Ternyata salah besar.

Seminggu sudah dia kembali kerja di kerjaannya yang dulu. Yang artinya udah sekitar lima belas hari pasca dia ngusir Jinyoung dari rumah sakit.

Dan selama itu juga Jihoon nyesel senyesel-nyeselnya. Wajah sedih Jinyoung dulu masih aja terpikir di pikirannya dia. Sakit.

Demi apa Jihoon ngerasa dia itu laki-laki paling jahat yang ada di bumi ini. Hei, Jinyoung cuma mau menjenguk dia yang sakit, tapi dia malah ngusir Jinyoung seenaknya.

Dasar nggak tau diri.

Jihoon bodoh.

Harusnya dia juga memikirkan perasaan Jinyoung. Dia yang memang nggak kasih kejelasan ke Jinyoung, wajar saja kalau Jinyoung milih yang lain kan?

Sekali lagi dia juga pernah salah karena nolak Jinyoung bertahun-tahun yang lalu.

Oke. Jihoon udah seperti orang yang kehilangan semuanya sekarang.

Haknyeon yang paling merasakan.

Haknyeon seneng sahabatnya itu udah keluar dari rumah sakit. Nggak pernah makan pedes lagi sekarang. Kerjanya juga udah oke karena Jihoon bener-bener jarang pegang hp sekarang.

Tapi tolong. Jihoon juga jarang banget tersenyum sekarang. Jangankan senyum, bicara ke Haknyeon aja irit banget. Di tempat kerja, yang dilakuin Jihoon cuma fokus ke kerjaannya. Pas pulang ke apartemen, langsung tidur. Padahal biasanya mereka main ps dulu atau bahkan sekedar ngopi berdua.

Rasanya Haknyeon jadi kesepian sekarang.

Haknyeon tau kok kejadian yang dialami sahabatnya itu dua minggu yang lalu.

Dua minggu yang lalu, sepulang kerja dia mampir ke rumah sakit. Mumpung waktu itu kerjaannya selesai lebih cepat. Tapi pas dia mau masuk lift, dia kaget lihat Jinyoung lagi nangis sambil dipeluk Renjun keluar dari lift.

Pas dia ngedeket, Renjun malah marah-marah ke dia.

"Sahabat lo udah gila kali! Bilangin ke dia kalo dia bakal nyesel seumur hidupnya karena udah ngusir Jinyoung yang udah jauh-jauh kesini buat njenguk dia!"

Itu kalimat yang Renjun ucapkan waktu itu. Yang sampai sekarang cuma Haknyeon ingat dalem hati. Mana tega dia nyampein kalimat itu ke Jihoon.

"Hun, pulang sekarang?"

Haknyeon nanya ke Jihoon pas anak itu berdiri dari kursi kerjanya sambil make jaketnya.

Jihoon ngangguk.

"Gue juga aja deh. Lanjutin besok."

Haknyeon ikut berdiri sama benerin berkas-berkas yang ada di sekitaran komputernya dia. Trus jalan nyusul Jihoon yang udah mau sampai di pintu ruang divisinya mereka.

"Nggak mau makan dulu?"

"Nggak. Tadi udah makan telur di kulkas kantor."

Haknyeon ngangguk. Dia masukin tangannya ke dalam jaket. Dingin. Padahal udah mau masuk musim semi di Jepang, tapi kalau malam dinginnya malah tambah dingin perasaan.

Sekitar enam menit, mereka udah belok ke blok apartemen mereka. Haknyeon bersyukur dalem hati apartemen mereka sedeket ini ke kantor.

Haknyeon mendongak. Itu apartemen mereka udah kelihatan.

Eh, tunggu.

Siapa itu yang berdiri di depan apartemen?

Kok rasanya familiar?

[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang