Pagi sehari setelah insiden hujan-hujanan itu, Jinyoung dikejutkan sama Guanlin yang tiba-tiba aja nongol di depan kosan dia pas dia mau berangkat kelas.
Jinyoung kaget, lebih lagi Woojin yang mau nganterin dia berangkat.
Duh, saingan banyak bat. Mungkin begitulah batinnya si Woojin.
"Ngapain lo di sini, Guanlin?"
Guanlin dehem pelan, rada gugup gitu. Trus nunjuk-nunjuk motor gedenya, "mau barengin lo ke fakultas."
Woojin mau sih nyanggah, mau bilang ke bocah itu kalo dia yang bakal nganterin Jinyoung. Tapi apalah daya, dia yang keinget motor berisiknya yang gak ada apa-apanya dari motor gede Guanlin jadi gak berani ngomong apa-apa.
"Ngapain juga? Sana jemput si Seonho. Ntar palingan kalo gue bareng lo, lo turunin di jalan."
Wajah Guanlin jadi muram. Nyatet dalam hati kalo Jinyoung masih dendam sama dia perihal yang dulu. Apalah nasi udah terlanjur jadi bubur, batinnya merana.
"Ya makanya itu gue mau nebus salah gue pas ninggalin lo di lapangan dulu."
Jinyoung natap Guanlin penasaran, sejak kapan tu anak jadi kalem gini ke dia?
Pas Jinyoung lagi bengong itu, Guanlin manfaatin buat maju mendekat, trus tanpa permisi narik tangan Jinyoung, ditarik ke samping motor dia.
"Udah jangan kebanyakan mikir. Lo mau gue marahin kayak biasanya ya? Cepetan naik."
Jinyoung yang masih loading ya naik aja ke motor, plus dia juga gak mau dimarahin Guanlin lagi. Dia kan baru tahu kalo marahnya Guanlin itu nyeremin.
Pas motor motor Guanlin udah jalan, sisalah satu orang yang dilupain dari tadi.
Ya, si Woojin.
.
Mereka berdua sampai gerbang fakultas bertepatan sama Daehwi yang dianterin si Samuel. Pas Jinyoung turun dari motor Guanlin, langsunglah diserbu sama kalimatnya si cerewet Daehwi.
"Lah sejak kapan lo barengan sama pak ketua, Bae? Wah udah jadian lo sama Guanlin?"
Langsung dibekap mulut Daehwi sama tangannya Jinyoung. Secara keadaan pas rame trus suaranya Daehwi yang kayak gledek itu bisa didenger semuanya dong. Kan malu Jinyoung.
Gimana kalo Guanlin deng--
"Kenceng banget suara lo." Nah ini Guanlin yang udah markir motor dateng sambil narik tas Daehwi dari belakang yang ngebuat si kecil ketarik ke belakang, hampir aja nyungsep.
"GUANLEEN! GUE POTONG LAMA-LAMA TANGAN LO YA!"
"NGAHAHA"
Jinyoung senyum canggung ke arah mahasiswa-mahasiswa yang jalan ngelewatin mereka. Gila emang kalo si Daehwi digabungin sama Guanlin. Mana suara kerasnya mereka sahut-sahutan kek badai. Kenceng banget.
Langsung aja setelahnya Jinyoung ngambil langkah dulu, jalan jauhin mereka, masuk ke gedung fakultas. Gak tau aja kalo Guanlin ngebisikin sesuatu ke Daehwi di belakangnya.
"Dan masalah gue jadian sama Jinyoung.. Belum. Tunggu aja tanggal mainnya."
Lalu setelahnya Jinyoung denger lagi suara tawa Guanlin yang masih aja ngebuat telinganya berdengung padahal udah lumayan jauh dia jalan. Heran.
"Eh, dek Jinyoung."
Baru aja Jinyoung ngelewatin pintu gedung fakultasnya, eh si Daniel muncul entah dari mana.
"Eh, kak Daniel. Ada kelas ya, kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
القصة القصيرةBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep