Quindecim

716 158 43
                                    

Sebulan.

Udah sebulan Jinyoung pacaran sama ketua angkatan.

Seneng?

Seneng dong.

Guanlin gimana?

Ya gitu deh, suka nggak jelas.

Minhyun?

Minhyun sekarang jadi super sibuk. Dari dulu emang sibuk sih, tapi entahlah sekarang kayaknya jadi lebih sibuk lagi. Nggak tau kenapa juga dia ganti shift asisten praktikumnya dia, kan dulu dia ngasdos pas shift nya Jinyoung, sekarang gantian sama shift ngasdosnya Seungwoon. Jinyoung jadi jarang cuci mata deh.

Daniel?

Ini orang mendadak jadi rajin gitu. Kemana-mana perasaan bawa buku. Kadang bawa Farmakope, kadang bawa ISO, dan buku-buku tebel sejenisnya.

Sempet Jinyoung gak sengaja denger temen seangkatannya Daniel lagi ngobrol, katanya Daniel itu lagi kebelet lulus. Eneg katanya dia lihat orang-orang Fakultas. Maklum, Fakultas Farmasi kan Fakultas kecil, orangnya ya cuma itu-itu aja. Dekil-dekil lagi. Beda sama anak Fakultas Ekonomi noh. Mulus.

Woojin?

Wah, ini anak yang dulunya hampir gak pernah balik kos sekarang rajin banget nongol di kosan.

Sekarang dia juga udah ganti status. Dari yang sebelumnya statusnya sopir pribadi Jinyoung sekarang jadi supir pribadi Hyungseob.

Jinyoung sempet tuh gak sengaja lihat Hyungseob pegang helm Woojin yang dulu sering dipake Jinyoung, Hyungseob lagi nempelin stiker hati di sebelah stiker hati biru di helm itu. Jadilah sekarang helm itu punya dua stiker hati, satu biru, satunya pink. Uluh, manisnya.

Jihoon?

em..

em..

gimana ya..

Jinyoung gak tau..

Udah sebulan lebih mereka gak ada kontak sama sekali. Padahal dulu setiap malam sabtu atau malam minggu Jihoon pasti telpon Jinyoung.

Malem minggu kan lo sibuk jalan sama Guanlin, Bae.

Iya, aslinya sih sekitar sebulan lalu Jihoon ngebuhungin Jinyoung jam setengah delapan malem di malam minggu. Dan sialnya saat itu Jinyoung lagi jalan sama Guanlin. Jadilah telpon itu cuma jadi missed call di hpnya Jinyoung. Semenjak itu Jihoon gak pernah ngehubungi lagi.

Jinyoung kepikiran sih. Tapi gak pernah ngehubungi Jihoon duluan. Alibinya sih, "nanti kalo Jihoon hyung sibuk trus aku ganggu gimana?" yah sejenis itulah.

Eh, ngomong-ngomong. Ujian semester baru kelar beberapa hari yang lalu. Cepet banget emang. Perasaan baru beberapa hari kemarin Jinyoung nangis pas ditinggal orangtuanya di kosan baru. Sekarang udah mau semester 4 aja.

Dan Jinyoung besok rencananya mau balik ke rumah dia. Liburan sebulan lumayan lah ya buat ngehabisin waktu di rumah. Dia udah kangen bunda. Kangen sahabatnya di rumah juga, si Haechan.

Jadi hari ini dia ngehabisin waktunya buat si pacar. Plis, ini si Guanlin yang maksa dia.

Dari sore tadi mereka muter-muter kota. Taman, mall, bioskop, sampai ke warung di pinggir jalan udah mereka samperin. Sekarang mereka kelelahan, Guanlin aja sih. Jinyoung mah udah biasa muter-muter. Mall apalagi.

Guanlin sekarang lagi tiduran di kasurnya Jinyoung. Iya, mereka lagi di kosannya Jinyoung. Jam di dinding lagi nunjuk di antara angka sembilan sama sepuluh.

[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang