Pagi itu Jinyoung kebangun dengan badan yang rasanya gak enak banget. Hal pertama yang dia lihat pas buka mata adalah atap kamar kosannya yang muter-muter. Pening. Oh, dia baru inget kalo kemarin dia hujan-hujanan.
Males-malesan dia pergi ke kampus hari itu. Mau bolos, tapi gak enak. Jadilah dia pergi. Toh, hari ini kelasnya sampai jam 11 aja.
Awalnya Woojin muring-muring gitu nyuruh Jinyoung gak usah kuliah aja, tapi dasarnya kepala kecil itu keras banget kek batu, ya mau gak mau tetep Woojin anterin ke kampus.
"Nanti kelas gue kelar jam setengah 12. Pokoknya lo harus nunggu gue dulu sampe gue jemput, oke?"
Jinyoung mah ngangguk aja. Yang penting kan gak pulang jalan kaki kayak kemarin.
Kelas masih sepi pas Jinyoung masuk. Cuma dua butir orang yang udah dateng, dan salah satunya si Daehwi.
"Bae Bae Bae!"
Baru aja pantatnya Jinyoung napak di kursi, Daehwi udah ngunyel-ngunyel lengannya. Anarkis.
"Hmm"
"Kemarin kenapa gak ikut rapat angkatan? Gue macem batu tau, sendirian, lo gak ada."
"Alah, gue adapun lo juga sibuk ngesmsin pacar lo, Hwi. Gue yang jadi batu."
Daehwi nyengir. Bener juga sih.
Baru aja si Daehwi mau buka mulut lagi, tiba-tiba aja bangku yang didudukin Daehwi ada yang narik kuat dari belakang, hampir aja bocah itu njungkal ke belakang.
"ANJUU GUANLEEEN! GUE JATUH ILANG YA ITU HIDUNG LO!"
"HAHAHA!"
Jinyoung melengos. Guanlin emang gitu kalo sama temen-temen satu angkatan, jahil. Tapi ya itu yang emang ngebuat dia deket sama yang lain. Kecuali sama Jinyoung oke. Udah Jinyoung bilang kalo ketua angkatannya itu kek orang asing kalo sama dia, titik
"Gitu aja udah mau jatuh, ceking amat badan lo, Hwi. Pantesan pacar juga seukuran. Kek angka sebelas."
"SYIALAN!"
Pusing kepala Jinyoung nambah jadinya. Berisik itu orang berdua.
.
Kelas selesai pas jam 11 siang. Daehwi udah ngilang aja, sopir pribadi udah jemput. Jinyoung masih duduk di bangku, kepalanya dia tumpu di meja. Pusing. Banget. Tadi aja pas pelajaran nahan banget dia.
"Lo gak apa-apa?"
Jinyoung ngehela napas. Suara itu lagi.
"Gak apa-apa."
"Sakit ya? Mau gue anterin pulang?"
"Gak. Makasih. Ntar lo tinggalin lagi di tengah jalan."
Strike. Si ketua angkatan diem gak bisa ngomong lagi. Good job, Bae.
Habis itu udah gak ada suara lagi. Ya Jinyoung pikir Guanlin udah pergi dong, eh pas Jinyoung berdiri mau pulang ternyata cowok tinggi itu masih berdiri di sebelah dia.
Tapi ya gak Jinyoung pikirin, dia tetep aja jalan. Gak meduliin si ketua angkatan. Sampai dia berhenti di depan tangga.
"Hah..."
Dia menghela napas. Ini lantai tiga, dan artinya dia harus turun dari lantai tiga ke lantai bawah dengan keadaan yang kek gini. Mana belum sarapan dia, lemes banget.
Tapi ya mau gimana lagi. Kalo gak turun masa gak pulang dia? Baru aja turun satu tangga, oleng gitu badannya. Untung refleksnya bagus, tangannya langsung menggenggam pegangan tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
Cerita PendekBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep