Jinyoung ngikutin Guanlin yang lagi dipapah Sanha sama Jeno ke tepi lapangan sambil gigit-gigit bibirnya. Mana tega dia lihat Guanlin yang biasanya marah-marah ke dia sekarang meringis kesakitan kek gitu?
"Jin, titip Guanlin dulu ya? Gue mau main lagi nih." Jeno nepuk pundak Jinyoung pelan setelah Guanlin udah duduk di samping lapangan, trus nepuk dada Sanha, kode kalo mereka mau balik ke lapangan.
Jinyoung ngangguk. Pas Jeno sama Sanha udah pergi, dia duduk di bawah Guanlin yang duduk di kursi.
"Kamu gimana sih mainnya kok bisa jatuh gini?"
"Aduh duh ssakit, Bae"
Guanlin meringis pas Jinyoung berusaha ngelepas sepatu di kaki kirinya.
"Terkilir beneran deh kayaknya, Guan."
Senyum tipis banget muncul di bibir Guanlin. Duh, dikhawatirin Jinyoung.
"Gak apa-apa, Bae. Udah biasa udah"
Jinyoung mendongak, kasih tatapan membunuh ke arah Guanlin yang sumpah demi apa ngegemesin banget di mata dia, "biasa apanya, bengkak gini, Guan. Gak bisa jalan deh kayaknya nanti"
"Yakan ada lo yang bantuin gue nanti."
Jinyoung ngehela napas. Susah emang nasihatin orang macem Guanlin. Dia berdiri terus duduk di kursi samping si ketua angkatan, mandang ke arah lapangan gak minat.
Guanlin noleh, terkikik kecil pas lihat wajah Jinyoung yang rada manyun gitu, "udahan deh khawatirnya, kan gue gak apa-apa"
Jinyoung gak jawab, tiba-tiba aja wajahnya jadi mendung, gigit-gigit bibir bawahnya kek mau ngomong sesuatu tapi dipendem gitu.
Guanlin juga diem. Mandang wajah manis Jinyoung dari samping, seolah nunggu Jinyoung buat ngomong sesuatu itu.
"Ntar kalo Seonho tau kamu jatuh trus khawatir gimana?"
Dahi Guanlin mengkerut, "lah kok tiba-tiba ngomongin Seonho?"
"Kan dia pacar kamu."
Bentar. Otak Guanlin masih memproses omongan Jinyoung. Detik berikutnya Guanlin ketawa gede, kenceng banget ngalahin teriakan para suporter.
"Ih kok malah ketawa?!"
Tangan Guanlin maju, nyubit pipi kiri Jinyoung pelan, "dari kapan coba Seonho jadi pacar gue?"
Mata Jinyoung membulat lucu, ngebiarin tangan Guanlin yang masih grepe-grepe pipinya, "emang iyakan?"
"Nope. Dia itu adik tiri gue, Bae. Emang manja gitu dia orangnya, mirip kek pacar gue ya hehe"
Jinyoung bengong. Matanya natap ke Guanlin sambil kedip-kedip lucu yang ngebuat pipinya dicubit lagi.
"Jadi lo cemburu kalo Seonho bener-bener pacar gue ya?" ini Guanlin ngomong sambil alisnya di naik turunin gitu ke arah Jinyoung. Dan entah kenapa pipi Jinyoung jadi panas.
"E-enggak! S-siapa yang cemburu coba?!"
Jinyoung menampik tangan Guanlin yang melingkar di pundaknya, lalu dia ngadep lapangan lagi sambil tangannya ngipas-ngipas wajahnya yang panas.
Guanlin senyum, puas pake banget. Dia ngegeser duduknya dan kini tubuh mereka berdua bener-bener gak berjarak, "jujur aja udah, Bae."
"ENGGAK, GU-"
"Aduh duh"
"Ehh sakit?!"
Senyum tampan Guanlin muncul lagi pas Jinyoung dengan sigap jongkok di bawah dia terus ngelus pergelangan kakinya yang bengkak. Tadi pas si manis itu teriak dan muter badannya ke arah Guanlin, kakinya gak sengaja nyenggol kaki Guanlin gitu.
Pas udah puas ngelihatin wajah khawatirnya Jinyoung, Guanlin ngeraih tangannya si mungil, trus dia tarik sampai Jinyoung berdiri tepat di depan dia.
"Aku gak apa-apa serius, Bae Jinyoung."
Jinyoung nunduk natap mata Guanlin, tangannya masih betah di genggaman tangan besar itu, "jangan jatuh lagi.." cicitnya.
"Iya iya"
Pas aja dua orang itu lagi senyum-senyuman, Daehwi muncul.
"EHEM."
Sontak aja mereka ngelepas tangan mereka dan Jinyoung rada mundur.
"Eh Daehwi.."
Daehwi senyum bentar, trus tangannya ngulurin hp milik Jinyoung ke depan si pemiliknya, "hape lo nih. Jihoon nelpon mulu."
"A-ah.. Iya maaf."
Pas juga hp itu baru aja di pegang Jinyoung dan kembali bunyi lagi, nampilkan namanya Jihoon di sana. Jinyoung senyum canggung ke arah Guanlin, "aku duluan ya."
Guanlin diam aja, mandangin Jinyoung yang udah ngejauh, senyumnya yang tadi merekah lebar entah nguap kemana.
"Lo udah tahu Seonho itu siapa gue. Trus Jihoon itu siapa lo, Bae?" bisik dia yang cuma bisa dia denger.
.
"Maaf, tadi masih ada urusan sebentar."
Jinyoung denger suara erangan frustasi dari seberang sana.
"demi apa aku pikir kamu udah gak mau bicara sama aku, Bae."
Kaki Jinyoung masih terus melangkah ke gerbang depan, ke tempat yang bener-bener sepi dan jauh dari lapangan, "mana bisa.."
"jangan marah lagi. Beneran aku sibuk kemarin-kemarin, Bae."
"Iya, aku percaya kok."
"kalau aku dapet liburan lagi, aku kesana kok. Tunggu aja."
Jinyoung ngangguk, walau dia tahu Jihoon gak bakal tau juga, "iya.."
"Ya udah. Aku balik kerja lagi ya, Bae.."
"emm.. Hyu-"
Tut tut
"Aku suka kamu.. Tapi..
Kenapa pas sama Guanlin rasanya nyenengin banget.."
.
EndEh
To be continued
.Dan Baejinnya tambah galau, gengs :'v
Sampai ketemu Baejin lagi di part selanjutnyaa~
Vomment jangan lupa :*
See ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
Short StoryBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep