"Jinyoung!"
Jinyoung noleh ke sumber suara yang manggil namanya, "Renjun!"
Temennya, si Renjun, lari ke arah Jinyoung. Sontak aja Jinyoung ngelepas koper kecil yang lagi diseretnya pas Renjun nubruk badannya kenceng.
"Duhh, gue kangen banget tau sama lo!"
Mereka pelukan lama sambil badan mereka goyangin ke kiri-kanan. Maklum, setahun lebih mereka nggak ketemu.
"Iyaa, aku juga kangen, Injun!"
Renjun ketawa kenceng pas pelukan mereka udah lepas, "gue seneng banget pas lo bilang mau ke sini! Yahh walaupun gue bukan alasan utama lo sih."
Jinyoung ketawa canggung, "ya katanya yang penting aku ke sini.."
Renjun ketawa lagi, "iya iya. Yang penting lo kesini. Ih, kangen banget tau!"
Mereka berdua pelukan lagi. Udah gak peduli sama sekitarnya yang rame.
Jadi, Renjun itu tetangganya Jinyoung, yang otomatis ya tetangganya Jihoon juga. Bedanya, Renjun sama Jinyoung itu dari SD sampai SMA bareng terus, cuma pas SMA Jinyoung di jurusan IPA, nah Renjun di jurusan IPS.
"Yuk, ke kosan gue. Seneng deh seminggu ke depan ada temen."
Jinyoung ketawa, nyusul Renjun yang udah jalan sambil menggeret kopernya Jinyoung tadi.
.
"Ini sih bukan kosan, Njun, tapi rumah!"
Jinyoung berdecak kagum. Daritadi dia muter-muter tempat Renjun. Dari ruang TV, ke dapur, kamar sampai kamar mandi.
"Yah kosan lah, kan gue bayar sama kayak lo di sana."
"Kosan kamu di apartemen mewah kek gini ya beda lah!"
"Yeuu yang ini udah paling murah, Bae."
Jinyoung manggut-manggut, duduk di meja makan sambil liatin Renjun yang lagi manasin makanan, "iya iya, Jepang mah bedalah ya sama sana."
Jadi, Renjun dulu pas SMA jadi murid terbaik sejurusan IPS. Jadilah pas lulus dia bisa kuliah di Jepang. Jurusan hukum lagi.
Renjun ketawa, duduk di depan Jinyoung setelah dia naruh makanan di depan sahabatnya itu, "no comment dah gue."
Selanjutnya Renjun cuma mandangin Jinyoung yang lagi makan makanan yang dia siapin tadi. Dia nopang kepalanya pake tangan.
"Emang si Jihoon sakit apa, Bae?"
Ya. Jadi sebenernya beberapa hari yang lalu Jinyoung bilang ke Renjun kalau Jihoon lagi dirawat di rumah sakit, jadi Renjun langsung aja nawarin buat Jinyoung tinggal di tempatnya dia, sekalian nyamperin Jihoon bareng.
Sendok sama nasi yang udah ada persis di depan mulut Jinyoung berhenti, gak jadi masuk. Jinyoungnya ngalihin pandangan ke Renjun.
"Katanya habis operasi usus buntu, Njun. Kemarin aku nelpon tante Luhan."
Renjun ngehela napas, nyandarin badannya ke sandaran kursi, "tu anak makan pedes terus paling. Dasar, tetep aja dari dulu."
Jinyoung naruh sendoknya ke piring makanan yang masih sisa setengah. Mendadak gak nafsu lagi. Dia keinget sesuatu.
Dulu itu, Jinyoung yang sering ngingetin Jihoon lewat telpon ataupun sms, ngingetin Jihoon supaya gak banyak-banyak makan pedes atau makanan cepat saji. Jihoon kan maniak pedes. Tapi tau sendiri sebulan ini dia gak ngehubungin Jihoon sama sekali.
Apa mungkin gara-gara dia Jihoon jadi sakit?
Gara-gara dia udah gak pernah ngingetin orang itu lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
Short StoryBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep