Bab 9

152 11 0
                                    

I HOPE YOU LIKE THIS STORY :)
HAPPY READING!

***

“Udah, gak usah nangis lagi. Lagian kan kalau kangen bisa ketemu nanti, gue juga kapan-kapan ke sini kok,” ucap Lyra tersenyum.

“Janji ya,” ucap Dyandra dengan wajahnya yang lucu.

“Sumpah deh Ra, Dyandra yang nakal berubah jadi manja kayak gini. Sejak kapan njir?” tanya Lyra yang baru menyadari kalau sikap temannya itu berubah.

“Eh, ya kali gue manja. Yang ada lo tuh yang manja,” tukas Dyandra tidak setuju.

“Lah? Kenapa jadi gue?”

“Tau ah, bagusan lo belajar. Hari senin udah ulangan loh,” ujar Dyandra.

“Iya, gue mau makan dulu. Lo aja yang belajar duluan,” ucap Lyra lalu keluar dari kamarnya.

Dyandra mengeluarkan buku-bukunya dari tas.

“Sumpah deh, gue gak niat banget buat belajar,” ucap Dyandra.

Tiba-tiba handphone Lyra berdering pelan, menandakan ada notifikasi Line. Dyandra yang penasaran langsung saja membuka aplikasi Line Lyra, dan membuka chat yang baru masuk.

Dyandra membaca ID Line itu, “Derry?”

Derry S. : Hai Ly, udah makan?

“Dih, sok-sok nanyain. Ya udah deh, gue bales aja, hihi,” ucap Dyandra terkekeh.

Lyra A.   : Udah, kenapa emang?

Derry S. : Yah, padahal mau ngajak makan.

Lyra A.   : Ciee, tumben baik masnya.

Derry S. : Iya lah, Derry gitu loh😏

“Ih najisin,” ucap Dyandra lalu mengetik lagi.

Derry S. : Besok gue ke rumah lo yak?

Lyra. A.  : Mau ngapain?

Derry S. : Mau buat anak bareng😂

Lyra A.   : MINTA GUE TAMPOL LU YA? LO HAMILIN TEMEN GUE, GUE GEREK PALA LO!

Derry S. : Hah? Ini siapa sih?

Dyandra tertawa sendiri.

Lyra A.   : GUE DYANDRA! AWAS AJA LO MACEM-MACEM SAMA LYRA, GUE TENDANG LO NANTI LO!

Setelah itu tidak ada lagi Line yang masuk dari Derry.

“Ngapain lo Ra?” Lyra yang tiba-tiba muncul membuat Dyandra terkejut.

“Ehh, gak. Gue gak ngapa-ngapain,” ucap Dyandra sambil meletakkan handphone Lyra.

“Itu ngapain main hp gue?” tanya Lyra sambil mengambil handphonenya. “Eh, tai kuda, anjir nih anak ngebajak Line gue. Lo ngapain chat Derry woi?!” ucap Lyra tak terima.

“Bukan gue yang nge-chat, tapi dia sendiri yang chat, liat aja tuh,” ucap Dyandra dengan muka polos.

“Ihh, Dyandra! Gue harus bilang apa nanti ke dia? Huaa,” pekik Lyra sambil duduk di pinggir kasur.

“Itu aja dipermasalahin, lagian kenapa coba dia chat lo? Mau pdkt ya?” tebak Dyandra asal sebut.

“Gak tau, ya kali dia mau pdkt sama gue,” ucap Lyra terkekeh.

“Dih, emang dia mau gitu pdkt sama lo?” tanya Dyandra remeh.

“Tentu aja mau, lo liat deh gue, cantik, putih, terpesona deh orang sama gue. Lah lo apa? Cantik juga nggak,” ucap Lyra sambil tertawa.

“Ih PD banget nih anak,”

***

“Anjir, gue kirain si Lyra yang bales chat gue, ehh rupanya itu si kembaran miper,” gerutu Derry kesal.

“Etdah nih anak, tiba-tiba nyerocos aja lo,” ujar Andra.

“Abis gue kesel, nih ya tadi gue chat Lyra Kesayangan Gue__” ucapan Derry terhenti.

“Hah? Hahaha, alay banget lo Der, pake kesayangan segala, belom tentu dia sayang sama lo,” ejek Andra.

“Ya semoga aja, nih pas gue chat Lyra yang bales chat gue bukan Lyra,”

“Kalau bukan Lyra siapa? Hantu gitu?” tanya Andra.

“Ya nggaklah bege, yang balesnya si Dyandra tuh kembaran miper,” gerutu Derry.

Andra tertawa lepas, “hahaha, ya gak papa lah Der, Dyandra juga cantik itu. Gak kalah cantiknya sama Lyra,”

“Enak aja lo kalo ngomong, Dyandra mah buat lo aja gak cocok sama gue, Man,” ucap Derry.

“Masa gue suka sama cewek nakal gitu? Ya nggaklah, cantik sih iya. Nakal gitu, siapa yang mau?” tukas Andra.

“Hati-hati loh Dra, ntar jadi suka gimana?”

“Tau ah, gue gak tau,” ucap Andra acuh.

***

Jangan lupa vote and comment ya guys.

DYANDRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang