"Kumohon Tuan Park pinjamkanlah aku sedikit dana untuk memperbaiki semua masalah pada perusahaanku" ucap Tuan Kim sambil memohon-mohon.
"Apa jaminanmu jika aku akan meminjamkanmu dana bagi perusahaanmu yang sialan itu?" Tuan Park menatap wajah Tuan Kim yang seperti sudah tidak berdaya lagi dengan senyum smirknya.
"Anakku. Ya anakku, Kim Hyerin. Kau bisa menjodohkan anakmu dan Anakku" ucap Tuan Kim
"Bagaimana kalau anakmu menolak perjodohan ini?"
"Bagaimana pun caranya akan ku pastikan anakku akan menikah dengan anakmu asalkan kamu mau meminjamkan aku dana untuk perusahaanku"
Tak butuh waktu lama bagi Tuan Park seorang yang mempunyai perusahaan diberbagai negara untuk meminjamkan dana. Sebuah kertas cek sudah berada tepat dihadapan Tuan Kim dengan nominal yang cukup banyak.
"Mianhe, Hyerin-ah. Appa tidak bermaksud menjualmu. Appa melakukan ini semua demi perusahaan kakekmu. Lagipula Appa percaya suatu saat kamu akan bahagia bersama Park Jimin anak dari Tuan Park."
¤¤'MINE'¤¤
From : Appa
Selepas pulang sekolah datanglah kekantor ada yang ingin Appa bicarakan denganmuPonsel Hyerin berdering menandakan pesan masuk saat dirinya baru menyalakan ponselnya setelah tadi dimatikannya sebentar untuk fokus belajar.
"Hyerin-ah kau ingin pulang denganku?" Tanya Lee Seulgi yang nampak sudah bersiap-siap untuk pulang.
"Mianhe. Ku rasa hari ini aku belum bisa pulang bersamamu. Appa menyuruhku pergi ke kantor. Mianhe Lee Seulgi" ucap Hyerin tak enak hati pasalnya setiap pulang sekolah dia dan Seulgi selalu pulang bersama.
"Gwenchana. Aku bisa pulang sendiri lagipula siapa juga yang akan menculik gadis tomboy seperti ku ini? Kalau memang ada berarti mereka sedang berjalan kearah maut"
Hyerin tertawa mendengarkan ucapan lelucon dari sahabat karibnya itu. Seulgi adalah seorang gadis tapi sering melalukan olahraga beladiri yang membuat dirinya terlihat seperti seorang lelaki.Saat kecil Seulgi pernah berkata alasannya mengikuti olahraga beladiri itu untuk menjaga Hyerin sahabatnya karena Seulgi sangat paham betul dengan Hyerin. Hyerin adalah gadis lemah dan cengeng. Jadi Seulgi ingin menjagannya. Karena Seulgi sudah menganggap Hyerin sebagai adik kecil yang harus dilindungin seorang kakak walaupun umur keduanya sama.
Keduanya berjalan keluar kelas yang mulai tampak sepi menuju ke halte yang berada 10 meter dari gerbang sekolah mereka. Hyerin memperhatikan Seulgi yang mulai masuk kedalam taxi memastikan kalau sahabatnya itu akan baik-baik saja dan setelah itu dirinya segera naik kedalam Bus yang baru saja tiba setelah taxi yang ditumpangi Seulgi meningggalkannya 5 menit yang lalu.
Kini Hyerin sudah berada di kantor sang ayah. Banyak para karyawan yang menyapannya dan banyak juga yang memuji kecantikannya dengan berbisik namun masih didengar oleh Hyerin.
"Eonni. Apakah Appa ada diruangannya?" Tanya Hyerin pada Yura sekretaris sang ayah dan juga merupakan kekasih kakaknya, Kim Taehyung.
"Appa sedang berada diruangnya bersama rekan bisnis dari kanada. Mungkin sebentar lagi selesai lebih baik kau menunggu saja disini bersamaku." Ucap Yura.
Yah! Yura sudah mengaggap bosnya itu adalah ayahnya. Walaupun memanggil ayah pada atasannya sangatlah tidak sopan baginya tapi Tuan Kim memaksa agar Yura tetap memanggilnya ayah. Bukan karena Yura adalah kekasih Taehyung tapi Tuan Kim sangat menyayangi Yura mengingat Yura yang sudah tidak mempunya orang tua sejak dia masih kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MINE" [ JIMIN BTS FF]
Fanfiction"Hyerin-ah tolong maafkan aku. Aku tau aku adalah suami dan ayah yang sangat jahat dan kesalahanku tidak dapat dimaafkan. Jujur aku menyesal. Bohong jika aku mengatakan kalau aku tidak mencintaimu, sungguh aku sangat sangat mencintaimu. Saranghae Pa...