Apakah yang aku suka dengannya??
- Dinda.
*******************************************---------------------------*******
Author POV
"Hari ini materinya membuat surat cinta untuk salah satu kakak osis didepan.. Ada kak maulida atau saya " ucap Vino
Iya kak" jawab serempak
"Mau tanya klo semuanya boleh gk?? " tanya siswa yang berada dipojok yaitu Dinda.
"Boleh kok" jawab Vino
***************
Semua siswa pun mulai mengerjakan tanpa terkecuali Dinda. Kini membuat 2 sekaligus surat untuk kakel.
"Udah selesai" tanya Vino.
"Masih kurang" jawabnya.
Lalu Vino pergi."Waktu kurang sepuluh menit. Setelah itu kumpulkan kepada saya" ucap Vino kepada semua siswa.
Dinda langsung cepat mengerjakan..
"Waktu sudah selesai silahkan kumpulkan kepada saya"ucap Vino.
Semua pun langsung mengumpulkan dan juga dinda..
"Bereskan semua peralatan kalian dan kita semua akan pulang.. Besok saya akan memilih struktur organisasi di kelas kalian dan upacara penutupan. Dan untuk surat ini nanti saya akan baca di rumah saja.. Saya ucapkan terima kasih untuk suratnya. " ucap Vino.
Semua siswa pun berhamburan keluar sekolah. Dan dinda menunggu taksi di halte.
Tiba tiba ada sebuah mobil di depan dinda. Dia pun membuka cendela sopir. Dan ternyata Vino.
"Kok belum pulang? "Tanya Vino.
"Belum kak, lagi nunggu taksi "jawab dinda.
"Yuk masuk, taksi kalau jam segini jarang lewat adanya bis tapi nanti bis bakal penuh banget dan setelah itu gak lewat sini lagi"
"Enggak usah kak"
"Serius gak mau? Hati-hati loh disini ada penunggu nya "
"Yaudah kak aku bareng kakak aja "
Dinda pun masuk di bagian belakang..
"Klo depan masih kosong didepan aja, klo dibelang serasa gue kayak supir lo"ucap Vino.
Dinda pun pindah di depan. Di perjalanan tidak ada yang membuka suara. Karena dinda sibuk melihat ke cendela dan vino sibuk nengemudi.
"Rumah lo dimana? "Tanya Vino
"Itu.. Blok B no 16 perum Kencana. "
Setelah itu mereka pun sampai di rumah yang bergaya clasik nan elegen dan disana juga ada kebun di depan rumah serasa keasriannya.
"Yaudah makasih atas tumpangannya. "
"Iya, sama sama. Gue pulang dulu ya"
"Iya hati-hati di jalan "
Setelah itu Vino pun pulang dan Dinda masuk ke Rumah.
"Dinda pulang"ucap dinda.
"Oh udah pulang, tadi sama siapa pulangnya? " tanya mama (meira)
"Sama kakel mah"
"Kakel pa pacar "goda meira
"Kakel mah, dinda ke kamar mah " ucap dinda lalu pergi ke kamarnya.
Di kamar dinda mandi, ganti baju lalu di berbaring di spring bednya sampai dia tertidur pulas.
*******************************************------------------------------*******
Hai semua..
Author mau minta maaf klo ada kesalahan dalam penulisan dan update nya lama..Aku harap kalian gak bosen untuk menunggu kelanjutan cerita SMA love story ❤..
Jangan lupa votemment ya kak dan juga follow ig ku @dverra_.
Derasavera
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA love story(Revisi)
Teen FictionSebuah cerita yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan waktu SMA. Dinda adalah cewek yang ceria dan tidak suka dicuekin dan Vino adalah cowok yang cuek pada orang yang tidak dikenalnya. mereka adalah sepasang sahabat waktu kecil yang sudah l...