Maaf karena ada perpisahan diantara kita. Meskipun demikian hatiku hanya selalu untukmu. tolong tunggu aku dan jaga hatimu untukku.
-Avenzo Davino K.
*******************************************----------------------------------*******
Sepulang dari Liburan kemarin di Bandung. Davino langsung membereskan bajunya dan semua barang - barangnya karena nanti dia akan berangkat.
Kini malam pun datang. Davino harus pergi ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya disana.
Kini mereka semua sedang berada di Bandara untuk mengantar Davino tetapi Dinda belum datang.
" Kev, mana Dinda ? kok dia belum datang " ucap Davino.
"Gue juga gak tau. Mungkin sebentar lagi datang. " ucap Kevin.
"Dimohon untuk penumpang penerbangan menuju London , Inggris untuk menuju ke pesawat. Karena pesawat akan berangkat 15 menit lagi " suara Pengumuman.
" Lo berangkat sana daripada ketinggalan pesawat " ucap Hafish.
" tapi Dinda...." ucap Davino.
" udah gak papa nanti gue bilangin " ucap Kevin.
" Tolong jaga Dinda ya Guys. Bun , Yah aku berangkat dulu. " ucap Davino sambil menyalami Orang tuanya
"Iya hati - hati " ucap Bunda Davino.
Davino pun berjalan menuju loket, tetapi baru beberapa langkah tiba-tiba...
" DAVIN.. " teriak seseorang yang daritadi di tunggu oleh Davino. Siapa lagi klo bukan Dinda.
Dinda pun langsung berlari dan memeluk Davino.
"Davin maaf tadi Aku telat. Hati - hati ya. Jaga diri baik- baik ya. " ucap Dinda.
" kamu juga jaga diri dan hatinya. Dan tolong tunggu aku kembali " ucap Davino.
" iya Davin. Pasti. " ucap Dinda.
" Yaudah aku pergi dulu. Good bye my girl and My Queen. Pulang dari Inggris insyaallah aku akan lamar kamu. " ucap Davino.
Setelah itu di mencium kening Dinda.
Davino pun pergi.
Dinda yang sedari tadi diam sambil melihat langkah Davino yang sekarang sudah hilang.
"Ayo ke rumah Bunda dulu Din. kita masak bareng nih teman - teman kamu juga ikut " ucap Bunda Larry.
" yaudah yuk bun. Udah lama aku gak ke rumah bunda " ucap Dinda.
Sampai di rumah Davino para perempuan langsung ke dapur dan yang laki - laki bermain PS di ruang keluarga.
" ini masak apa tan ?" ucap Nabilla.
" masak ikan bumbu asam manis aja. sama kentang goreng buat cemilan " ucap Bunda Larry.
" yaudah biar Fany sama Nabilla bikin kentang goreng. Trs Dinda sama tante buat ikan nya. Karena Fany sama Nabilla gak bisa bikin ikan bumbu asam manis. " ucap Fany.
" iya gak papa " ucap Bunda Larry
" kamu tadi kok datang telat Din? " Tanya Bunda Larry pada Dinda
" Iya , tadi aku ketiduran Bun " ucap Dinda.
" Kamu jangan sedih ya. Masih bisa Video Call kok. Davino juga akan kembali saat Dia sudah sukses. Agar kamu hidupnya terjamin. Kan setelah Davino pulang kamu jadi menantu Bunda " ucap Bunda Larry.
" Ih Bunda bisa Bunda Bisa aja " ucap Dinda.
makanan pun jadi dan kini mereka makan bersama dengan menikmati malam bersama dan suasana yang ramai. Dinda sampai sedikit melupakan kesedihannya karena Davino jauh darinya.
Kini Dinda hanya berharap " suatu saat nanti kita akan bersama, dan Sekarang hanyalah suatu cobaan yang harus kita lewati namun semua akan indah pada waktunya. Aku dan kamu akan menjadi kita untuk selamanya. Avenzo Davino Kusuma " batin Dinda.*******************************************-------------------------------------*******
-derasavera
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA love story(Revisi)
Teen FictionSebuah cerita yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan waktu SMA. Dinda adalah cewek yang ceria dan tidak suka dicuekin dan Vino adalah cowok yang cuek pada orang yang tidak dikenalnya. mereka adalah sepasang sahabat waktu kecil yang sudah l...