21. # HUT SMA🎊 #

99 7 0
                                    

Happy readers.

*******************************************-------------------------------------*******

keesokan harinya.

Hari ini adalah hari ulang tahun SMA Tunas Bangsa. Semua siswa siswi berpakaian sesuai dengan lombanya. Adanya yang memakai gaun yang indah itu lomba fashion show. Ada yang bebas menarik itu lomba menyanyi dan lain lain. Acaranya diadakan malam hari . Karena tadi pagi acara persiapan .

" aduh gue nervous banget " ucap Dinda kepada Teman - temanNya

" udah lo pede aja. Kita dukung lo kok ." ucap Fany.

" udah jangan nervous setelah ini lo giliran yang tampil " ucap Nabilla .
Karena benar Dinda mendapat urutan ke 4 sedangkan ini sudah ke 3.

" eh ini cowok - cowok pada kemana ya. Kok gue gak ketemu dari tadi . " ucap Dinda.

"cowok - cowok atau cuma Davino aja." ucap Silvi.

"iy-- , ya cowok -cowok lah. " ucap Dinda sambil pipinya yang udah merah

" cie cie tuh pipi merah loh. " ucap Fany.

"apa sih enggak kok ." elak Dinda.

" udah - udah Gak usah ribut. Lo siap siap gih. " ucap Nabilla.

"dan kita sambut urutan ke 4. Adinda Azzahra Bramasta. Perwakilan dari X Ipa I . Silahkan maju. Berikan tepuk tangan dulu dong. " ucap Pembawa acara.

Dinda pun menaiki panggung dengan sudah disiapkan pianonya.


"hai semua. Sebelum saya tampil. Saya ucapkan selamat ulang tahun SMA Tunas Bangsa ke 28. Semoga lebih baik kedepannya. Saya disini mau menyanyikan lagu dari Yura Yunita berjudul Berawal dari tatap. Selamat menikmati ." ucap Dinda.

sebelum Dia menekan pianonya dia melihat Davino lalu dia hanya tersenyum.

Berawal dari tatap
Indah senyummu memikat
Memikat hatiku yang hampa lara.

Senyum membawa tawa.
Tawa membawa cerita.
Cerita kasih indah tentang kita.

Terkadang ku ragu
Kadang tak percaya
Tapi ku yakin kau milikku.

Kau membuatku bahagia
Disaat hati ini terluka
Kau membuatku tertawa.
Disaat hati ini terbawa
Terbawa oleh cintamu untukku untukku.

🎵Yura yunita -berawal dari tatap.

Dinda pun melihat arah pandang saat melihat Davino tadi tapi Davino sudah tidak ada disana.

"beri tepuk tangan untuk Adinda. " ucap Pembawa acara.

Dinda pun turun dari panggung tersebut.

Tiba - tiba

"Permainan Piano dan Suara kamu bagus. " ucap Seseorang berada di belakang Dinda.

Dinda pun berbalik dan ternyata....

*******************************************-------------------------------------*******

derasavera

SMA love story(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang