Siapa dia yang mengenalku begitu jauh sampai aku tak mengenalnya?
-Sma Love Story-
******************************************_________________________*******
Author POV.Hari berlalu, minggu berlalu, bulan berlalu bahkan tahun juga berlalu.
Ini sudah 8 tahun Davino berada di Inggris dan 2 tahun terakhir hilang kabar.Kini seseorang yang dahulu gadis cantik dan ceria di SMA kini sudah dewasa yang menjadi seorang Dokter Spesialis di Rumah Sakit miliknya sendiri, dia adalah Adinda Azzahra Bramasta.
Tok tok.
"Masuk " ucap Dinda.
"Dok. Akan dilakukan operasi " ucap perawat tersebut.
" sebentar saya akan menganti pakaian. Kamu cepat siapkan perlengkapannya " ucap Dinda.
"Baiklah.dok. " ucap perawat tersebut.
Selesai menganti pakaian nya dengan pakaian dokter untuk operasi dia pun bergegas untuk ke ruang UGD.
Pada saat akan melakukan operasi Dinda melihat wajah orang yang akan di operasi
Sepertinya aku pernah bertemu, tapi dimana ya. Aduh lupa. Batin Dinda.Dia pun melajutkan operasi setelah selesai dia pun melepaskan sarung tangan lalu keluar.
"Dokter gimana keadaan istri saya. ?" tanya orang paruh baya.
Dinda pun melepas masker sebelum menjawab.
" Loh nak Dinda. Kamu dokternya " ucap orang itu.
" maaf ya om. Om siapa ya kok saya lupa? Dan untuk pasien tersebut alhamdulilah operasinya berjalan lancar. Tapi pasien nya mengalami koma. Mungkin beberapa hari akan sadar atau mungkin bisa beberapa jam. " ucap Dinda.
"Terimakasih Dinda. Oh iya mungkin kamu lupa saya adalah saya James Kusuma. Ayah dari Davino. Dan itu bunda Larry. Mungkin ini pertama ketemu kamu dengan setelah kejadian waktu kamu amnesia. Saya jarang untuk pulang karena saya orang sibuk sampai akhirnya 6 tahun yang lalu saya kembali ke indo dan mengurus pekerjaan di rumah saja. " ucap pak James.
" itu bunda ay. Yak ampun aku lupa. Tenang aja om aku akan berusaha semaksimal mungkin agar bunda ay sembuh. " ucap Dinda.
" jangan panggil Om. Panggil aja Ayah. " ucap ayah James.
" iya yah. " ucap Dinda.
Tiba - tiba ada seorang pria dengan gagah dan wibawa memakai jas berdiri dihadapan ayah James, punggungnya membelakangi Dinda.
" gimana keadaan nya?" ucap Orang itu.
Dinda yang merasa menganggu pun akhirnya ijin untuk pergi
"Ayah saya pergi dulu. Nanti klo bunda sudah siuman tolong pencet tombol merahnya. Bunda sudah dipindahkan ke ruang rawat inap VVIP. Permisi. " ucap Dinda.
"Iya. Yaudah saya ke ruangan bunda. "
Ucap Ayah..Dinda pun pergi tapi di fikiranya masih bertanya Siapa laki - laki tadi bersama ayah? Aku belum sempat melihat wajahnya.
************************************************_______________**********
-derasavera
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA love story(Revisi)
Teen FictionSebuah cerita yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan waktu SMA. Dinda adalah cewek yang ceria dan tidak suka dicuekin dan Vino adalah cowok yang cuek pada orang yang tidak dikenalnya. mereka adalah sepasang sahabat waktu kecil yang sudah l...