Kita tak tau kejutan yang berikan tuhan untuk besok. Tetapi kita harus bersyukur karena kejutan
tuhan hari ini.-Sma Love Story
*******************************************----------------------------------*******
Dinda POV.
1 hari kemudian.
Hari ini adalah hari kepulanganku dari rumah sakit. Aku diantar oleh Vino. Aku merasa senang karena udah gak betah dengan bau obat.
SKIP
Sampai di rumah dinda semua terasa sepi dan gelap.
"Uh. Kok gelap banget ni orang pada kemana semua ya Vin? " tanyaku pada vino.
...
"Vin. Vino. Aku takut. " teriak ku dan sekarang aku sudah duduk di lantai.
"Kemana vino. Aku takut gelap. Tuhan tolongin aku. " batinku berteriak.
Tiba-tiba.
"SELAMAT DATANG KEMBALI DINDA " teriak semua orang yang ada di sana.
Semua lampu menyala dan aku mendongakan kepala disana ada mama, papa, bunda, ayah, teman² aku dan vino dan disana juga ada Davino.
"Udah jangan nangis sayang" ucap mama.
"Iya ma. Makasih semua sudah berhasil membuat surprisenya. "
Ucapku."Yuk din aku bantu bawa. " ucap vino.
"Hm" ucapku.
"Kamu marah sama aku? "
"Kalau iya kenapa? Kalau tidak juga kenapa? " ucapku.
"Jangan marah dong aku kan tadi njalanin surprise untuk kamu. " ucapnya.
"Hm"
"Maafin aku ya. Kamu boleh minta apa aja deh. Yang penting maafin aku. " pinta nya.
"Boleh. Aku ingin kamu gendong aku sampai kamar trs besok beliin aku boneka tayo. " ucapku.
"Kapan lagi coba aku minta dia kalau bukan sekarang" pikirku"Iya. "
"Horeee" sorakku.
Davino pun jongkok dan aku pun menaiki pundaknya. Dan kita pun ke kamarku. Dengan aku digendong davino.
Sampai dikamar.
" makasih davino" ucapku sambil tersenyum.
"Iya. Have a nice dreem" ucapnya sambil mengecup rambutku..
*******************************************--------------------------------*******
Maaf kalau cuma sedikit. Karena aku masih sibuk sama tugas sekolahku.
maaf dan terima kasih untuk yang nunggu.
-derasavera
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA love story(Revisi)
Teen FictionSebuah cerita yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan waktu SMA. Dinda adalah cewek yang ceria dan tidak suka dicuekin dan Vino adalah cowok yang cuek pada orang yang tidak dikenalnya. mereka adalah sepasang sahabat waktu kecil yang sudah l...