Happy readers.
*******************************************-------------------------------------*******
5 hari kemudian
Setelah kejadian itu sikap Davino kepada Dinda sangat berbeda. Davino terlihat cuek dan menghindari Dinda. Pada saat di goda oleh Rean , Davino pun hanya diam . Untung ada Rifky yang membantu Dinda agar tidak digoda Rean. Akibatnya sekarang Rean pindah kelas karena Rifky menyuruh ayahnya untuk memindahkan kelas Rean.
" Din lo kok cemberut beberapa hari ini. Why?" ucap Nabilla.
"gak papa sih, cuma kepikiran sama sifat Davin. Dia kok kayak beda ya. Apa gue punya salahnya sama dia " ucap Dinda
"gue gak tau. Eh nanti Hut SMA lo nyanyi kan. " ucap Nabilla.
"lo harus nyanyi Din. "ucap Silvi
"yah kok gue sih , kenapa gak orang lain aja" ucap Dinda.
"Suara lo kan bagus Din. Kita tau semua" ucap Silvi.
"iya udah lah, tapi lagu apa ya?" ucap Dinda.
"terserah sih, tapi lebih baik lo nyanyi sama main gitar . " ucap Fany.
"ok deh. Itu malam kan HUT nya yang penampilan." ucap Dinda.
"iya. ada pemilihan queen and king Sma TB loh." ucap Fany.
"lo pasti tau dari GC sebelah" ucap Silvi.
"yai ya lah gue gitu loh." ucap fany
"eh gue ke kamar mandi dulu ya. Kebelet." ucap Dinda.
Saat perjalanan menuju toilet tiba tiba
brukk.
Dinda pun terjatug di lantai akibat menabrak seseorang itu.
"Kalo jalan tuh jangan cuma pakai kaki doang. Tapi pakai mata juga" ucap Dinda.
" sorry" ucap yang menabrak dan dinda pun mendongak. Dia pun dejavu.
Dinda pun berdiri dan pergi ke toilet tanpa bicara Lagi. Davino pun masih melihat punggung Dinda yang lama kelamaan hilang Dengan tersenyum.maafin gue yang membuat lo binggung dengan sifat gue sekarang. H-2 hari lo jadi milik gue untuk selama-lamanya. Batin Davino.
************************************
******-----------------------------------------******derasavera.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA love story(Revisi)
Teen FictionSebuah cerita yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan waktu SMA. Dinda adalah cewek yang ceria dan tidak suka dicuekin dan Vino adalah cowok yang cuek pada orang yang tidak dikenalnya. mereka adalah sepasang sahabat waktu kecil yang sudah l...