Maaf kalau lama gak updete karena masih sibuk UKK.
Untuk yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan aku ucapkan "selamat menunaikan ibadah puasa " dan mohon maaf lahir batin.Jangan lupa vote sebelum baca.
Happy readers
*******************************************-------------------------------*******
Dinda POV
Hari ini adalah hari terakhir MOS dan membentuk struktur organisasi kelas, aku malas banget hari ini ke sekolah. Tapi apa daya demi nama baik..
"Hai Dinda " ucap fany.
"Hai juga fan. "
Bel pun masuk.
"Assalamualaikum hari ini saya akan memilih struktur organisasi di kelas ini. Sebelum itu perkenalkan nama saya Anisa Wijaya. Saya guru Matematika sekaligus Wali kelas kalian. " ucap bu nisa.
"Waalaikumsalam" jawab siswa serempak.
"Struktur organisasinya ada ketua, wa ketua, sekretaris dan bendahara. Ada yang ingin menjabat itu? " tanya bu nisa.
Semua pun diam.
"Kalau tidak saya akan memilih. " ucap bu nisa"Kamu maju, dan sebelahnya. Kamu maju juga, dan kamu " ucap bu nisa *sambil nunjuk.
Aku dan nabila pun ikut di tunjuk dan maju ke depan.
" Dinda kamu jadi ketua kelas, Reno kamu jadi wakilnya, nabila kamu jadi sekretaris dan Tasya kamu jadi Bendahara. Dan kamu Nabila butuh bantuan nanti di bantu Fahmi " ucap bu nisa.
Aku pun sabar untuk jadi Ketua Kelas karena ini adalah kali pertama aku jadi struktur organisasi di kelas, apalagi jadi Ketua kelas. Sungguh menyebalkan tapi aku harus menikmatinya.
Semua yang ada di depan itu kembali tak terkecuali aku."Untuk kamu Dinda. Nanti koordinator kelas dengan baik jangan sampai ada yang bolos atau tidak menaati peraturan"ucap bu Nisa.
"Baik bu. " jawab ku.
"Dan kamu Nabila setiap hari harus absen di jurnal dan jurnalnya bisa ambil di ruang BK "
"Baik bu. "Ucap nabila."Terima kasih. Dan selamat datang di kelas IX Ipa-2. Besok mulai pelajaran. Dan itu jadwalnya nanti dinda dan nabila tolong catat di ruang guru. Dan ibu permisi. Assalamualaikum "
"Waalaikumsalam. "Ucap semua.
"Din, nanti waktu selesai upacara nyatat jadwal ya " ucap nabila.
"Oke "
"Pengumuman Diperuntukan untuk semua peserta masa orientasi siswa untuk menuju lapangan. Untuk melakukan upacara penutupan. Sekian terima kasih. " ucap kakak osis. Dari speaker
S
K
I
PSelesai upacara aku dan nabila pun menyalin jadwal pelajaran. Setelah selesai aku dan nabila ke kelas, saat ke kelas tak sengaja aku menabrak sampai aku terjatuh dan aku memejamkan mata. Tapi anehnya aku gak kerasa sakit. Saat aku membuka mata aku menemukan wajah yang familiar menurutku ternyata dia menahanku untuk jatuh dan memegangi pinggangku. aku dan dia saling menatap. aku pun tersadar dan bangkit dari posisiku.
"Maaf kak dan makasih " ucap ku.
"Hmm"ucap nya. Dan itu adalah kak Vino.
Aku pun melanjutkan jalanku dengan nabila ke kelas.
"Gila lo tadi din, bisa tabrakan sama kak Vino. Kemarin nebeng sekarang tabrakan. Trus besok apa?? " goda nabila
"Besok gak ketemu. Hhhhh " ucapku sambil ketewa.
"Yaelah "
Sampai di kelas nabila lansung menyatat jadwal di papan tulis. Setelah selesai aku dan semua teman sekelas pulang.
*******************************************--------------------------------*******
Hai semua.
Maaf ya kalo buat nunggu lama.
Habisnya sibuk nyiapin UKK.
Dan aku juga binggung mau aku apain lanjutannya.Makasih yang sudah nunggu.
Maaf kalo sudah buat kecewa.
Dan jangan lupa votemment ya.
Jangan lupa juga follow ig author @dverra_derasavera.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA love story(Revisi)
Teen FictionSebuah cerita yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan waktu SMA. Dinda adalah cewek yang ceria dan tidak suka dicuekin dan Vino adalah cowok yang cuek pada orang yang tidak dikenalnya. mereka adalah sepasang sahabat waktu kecil yang sudah l...