Hai guys maaf ya kalau lama update.. Sebenarnya author sudah nulis ceritanya tapi author belum sempat update. Author minta maaf ya.
Happy readers *******************************************-----------------------------*******
Author POV
bel pulang sekolah berbunyi.
tak terasa bila sudah waktu pulan. Akhirnya mereka pun pulang dan Dinda turun tempat tidur dibantu nabila.
"Din lo pulang gue anter ya? " tanya nabila
" lha trus montor gue gimana? " ucap Dinda
"Nanti biar diantar sama supir gue. " ucap nabila
"Yaudah ayok. Tapi emang lo tau rumah gue? " ucap Dinda
" enggak, hehehe. Tapi kan ada lo" ucap nabila *sambil garuk kepala yang tak gatal
"Ayok" ucap Dinda
Di parkiran sekolah
"Guys gue cabut dulu. Dan cepat sembuh tuh lutut din. Bye " ucap silvi.
"Gue juga cabut dan GWS dinda. Bye guys. " ucap fany.
"Thanks, hati-hati ya guys " ucap Dinda
"Yuk Din. Kita pulang " ucap nabila.
Mereka pun pulang. Di perjalanan mereka sibuk dengan aktivitas masing². Akhirnya mereka sampai di depan rumah Dinda.
"Din ini beneran rumah lo? " tanya nabila dengan wajah tidak percaya.
"Bukan. Ini rumah bonyok gue. Hehehe " ucap Dinda dan tertawa
"Kapan - kapan lo ke rumah gue gih. Gue bosen " tambah dinda.
"Jadi lo bukan anak orang miskin? " ucap nabila
"Bukan lah. Lo kok percaya sih "
"Lo harus jelasin ke kita din"
"Makanya besok pulsek ke rumah gue yak "
"Woke. Yaudah gue balik dulu. See you next time and GWS. Bye " ucap nabila
"See you too bil. Hati-hati yak. " ucap Dinda
Dinda pun turun dari mobil Nabila dengan memegangi kaki yang sakit tadi.
Di rumah ( Dinda)
"Assalamualaikum. Dinda pulang " ucap dinda.
"Waalaikumsalam. Loh din itu lutut habis kenapa? Tadi pulang bareng siang? Montor kamu dimana? " tanya Meira (mama Dinda) secara bertubi-tubi.
"Ma, kalau nanya satu satu. "Ucap Dinda.
"Maaf. Tapi dijawab tadi pertanyaan mama " ucap Meira.
"Iya. Pertama kaki Dinda sakit karena tadi jatuh di dorong kakel. Tapi Dinda mohon jangan marah sama kakel itu. Kedua tadi Dinda pulang Diantar sama Nabilla sahabat Dinda. Ketiga montor Dinda di sekolah nanti diantar sama supir nabila. " jelas Dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA love story(Revisi)
Teen FictionSebuah cerita yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan waktu SMA. Dinda adalah cewek yang ceria dan tidak suka dicuekin dan Vino adalah cowok yang cuek pada orang yang tidak dikenalnya. mereka adalah sepasang sahabat waktu kecil yang sudah l...