Kita sadar bahwa semua kesalahan fahaman bila tak diselesaikan akan berujung pada penyesalan.
-Sma Love Story.
*******************************************--------------------------------------******
Sudah 3 hari Dinda sudah menghindari Vino dan 3 hari juga Vino berusaha mendekati Dinda. Hari ini Vino mencoba untuk ke rumah Dinda.
Tok tok tok.
"Eh nak Vino. Cari Dinda ya? Sini masuk dulu" ucap Meira setelah membukakan pintu untuk Vino.
"Iya Ma. " ucap Vino sopan.
Kini mereka sedang duduk di ruang tamu.
"Dinda tadi bilang dia gak mau ketemu dengan kamu. Emang kamu sama dia ada masalah apa? Saran mama kalau ada masalah itu selesaikan dengan baik baik. " ucap Meira.
"Dinda salah faham sama saya ma. Iya saya akan coba. Tolong ijinin saya ketemu Dinda ma. " ucap Vino.
"Yaudah sana. Kamu ke kamarnya saja. " ucap Meira.
Setelah itu Vino pergi ke kamar Dinda. Vino pun membuka pintu dengan Hati-hati dan masuk kamar Dinda. Disitu dia tau ada perempuan yang ia ketahui Dinda menanggis di ranjang sambil memeluk boneka beruang nya.
" Arra maafin Davin ya. Davin bisa jelasin itu kok. " ucap Vino.
"Ngapain lo kesini. Hiks. Pergi hiks hiks lo punya pacar hiks hiks nanti gue di marahin hiks hiks sama pacar lo hiks " ucap Dinda sambil sesenggukan.
"Itu mantan gue. Dia masih suka gue tapi gue enggak. Davin sukanya sama orang lain. Tapi Davin belum ungkapin perasaan Davin. " ucap Vino.
"Siapa? Hiks" ucap Dinda masih sesenggukan.
Vino pun mendekati Dinda dan memeluknya. Hingga menaruh kepala Dinda di dada bidangnya.
"Udah jangan nanggis. Nanti cantiknya hilang lo. " goda Vino. Pipi Dinda pun merah seperti tomat.
Davin itu anggep gue sebagai apasih. Perlahan gue diberi harapan tinggi terus dijatuhin. Nyesek njirr. Batin Dinda.
Maafin gue Arra. Belum bisa ungkapin perasaan gue yang sebenarnya untuk lo. Karena belum ada waktu yang tepat. Batin Vino.
Tak terasa tanggisan Dinda berhenti. Dan Dinda melepas pelukannya.
"Jadi selama ini ternyata cuma kesalah fahaman saja. Maafin Arra ya Davin karena Arra udah gak percaya sama Davin. " ucap Dinda
" Davin juga minta maaf karena udah buat Arra kecewa. " ucap Vino.
"Iya. " ucap Dinda.
*******************************************---------------------------------------******
derasavera
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA love story(Revisi)
Teen FictionSebuah cerita yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan waktu SMA. Dinda adalah cewek yang ceria dan tidak suka dicuekin dan Vino adalah cowok yang cuek pada orang yang tidak dikenalnya. mereka adalah sepasang sahabat waktu kecil yang sudah l...