Sesuatu yang dijalani bersama akan terasa mudah dan menyenangkan dari pada berjuang sendiri.
-Sma Love Story.
********************************************---------------------------------*******
Sudah 1 tahun berlalu Dan sudah 1 tahun juga hubungan Davino dan Dinda terjalin. Kadang mereka juga ada masalah yang terjadi namun mereka menyikapi dengan baik tanpa ada emosi. kini mereka berdua ada ditaman.
"Arra liburan akhir semester kita kemana? " ucap Davino.
" aku sih nurut kamu aja. Yang penting sama kamu " ucap Dinda.
" gimana kalau kita ke Bandung . Nanti kita mansion orang tua aku , disana udara nya sejuk banget . " ucap Davino.
" oke. Kita aja temen - temen juga ya " ucap Dinda.
" bentar aku chat di GC dulu " ucap Davino
Grup Keluarga Bahagia.
Davino.
Kalian besok ada yang bisa gak ikut gue sama Dinda ke Bandung. Liburan.Kevin.
gue mah lagi free.Devan.
Ok .Hafish
Kumpul dimana?Davino.
Rumah Dinda aja.
Jam 5 pagi .Nabilla.
Ok.Fany.
SippRifky.
Ngapain lo ke rumah gue jam segitu. Gue gak nerima tamu.Davino.
Ye elah bang. Buat kumpul aja. Lo emang gak mau ikut besok?Rifky.
oh. Oke gue ikut.Silvi.
maaf gue besok mau ke Singapura. mau jenguk keluarga gue yang sakit disana.Davino.
Iya gak papa.
#Gue DindaRifky
Dek cepat pulang. Gue di rumah sendiri ini.Davino.
Oke bang.Dinda pun mengembalikan handphone Davino setelah menutup aplikasi Whatssapp.
" yuk pulang Dav. Tadi abang suruh aku pulang. Kasian dia dirumah sendiri " ucap Dinda.
" yaudah ayo. " ucap Davino.
Sampai di rumah Dinda pun. Davino langsung berpamitan.
Keesokan harinya.
sesuai dengan perjanjian kini mereka berada di rumah Dinda tetapi Fany belum datang.
" nih Fany kemana sih? lama banget " ucap Dinda
" biasalah mungkin dia ngeret. " ucap Nabilla.
" maaf guys gue telat. bangun kesiangan tadi.Hehehe " ucap Fany yang tiba - tiba datang.
" ye, ucapin salam dulu Fan " ucap Hafish.
" hehe maaf , assalamaualaikum " ucap Fany.
" waalaikumsalam , telat kalo bilang " ucap mereka serempak.
" yang penting gue bahagia. " ucap Fany.
" udah yuk kita berangkat keburu siang " ucap Davino.
Mereka pun menuju mobil Davino dan Devan. di mobil Davino ada Davino, Dinda, Rifky dan Kevin. Sedangkan dimobil Devan ada Devan, Fany, Nabilla dan Hafish.
Di mobil Devan mereka semua sedang karaoke an . Sedangkan di mobil Davino , Dinda sudah tidur dan para laki- laki sedang bercerita masalah laki - laki ( author tidak tau guys , hehehe)
Sampai mension Davino.
" nih ngapain dulu enaknya?. " ucap Kevin.
" kita menpisah aja dulu. nanti malam barbequan di halaman belakang. sekarang terserah kalian mau ngapain " ucap Rifky.
" bang ini gimana Dinda nya, dia susah bangun loh. " ucap Davino.
" yaudah gendong aja, jangan Diapa- ngapain tuh Dinda. Klo kenapa- napa lo gue bunuh. Gue mau mandi dulu udah gerah " ucap Rifky.
" siap bang. " ucap Davino.
Dan akhir nya Davino mengendong Dinda ala bridal style ke dalam Kamar yang telah disediakan .
Setelah itu kini Davino sedang berada di taman mensionnya menikmati suasana sore hari di Bandung. Ya kini sudah sore hari dan tadi mereka terkena macet.
"kumaha den?, teu dilongok dieu " ucap mang ujang , tukang kebun disitu.
( apa kabar den, sudah lama tidak berkunjung kesini )" ogé alhamdulillah, Salami libur abdi dideu deui " ucap Davino ( alhamdulillah baik, mumpung lagi liburan saya kesini )
" ngarasakeun pakansi na den, abdi hoyong sambungkeun perkejaan munggaran abdi. " ucap mang ujang.
( nikmati liburannya den, saya mau sambung dulu perkejaan saya. )"mang. punten, nalika anjeun rengse proyek Anjeun. lamun bisa ngabantu atuh a swatch tina areng? " Ucap Davino. ( mang. maaf, setelah selesai pekerjaan kamu. apakah kamu bisa tolong saya carikan arang ?)
" enya, kuring bakal geus traded den " ucap Mang ujang ( iya, pasti saya belikan den )
" hatur nuhun mang " ucap Davino.
Pada saat malam hari.
Kini mereka semua sedang berkumpul. Ada yang sedang membakar jagung dan memanggang ikan dan daging yaitu Davino, Dinda, Rifky dan Kevin , yang lainnya kini sedang bernyanyi dan bermain gitar." Nih ada yang reques lagu kagak ?" ucap Devan.
" gak ada lu nyanyi aja terserah " ucap Dinda.
mereka pun melanjutkan menyanyi.
" Ra, nanti kita bisa bicara ?" ucap Davino.
" ok " ucap Dinda.
Selesai membakar jagung dan memanggang Davino dan Dinda ijin berbicara berdua kepada teman - temannya.
Kini mereka ada di taman yang sepi namun indah dekat mension mereka.
" Ada apa Dav?" ucap Dinda.
" Sebelumnya aku minta maaf baru beritahu soal ini ke kamu. Tapi ini kenyataannya. Aku mau minta ijin untuk kuliah di Inggris. Itu impian aku sejak dulu. Apa kamu ijin nin aku ?" ucap Davino.
" Kalo itu memang impian kamu aku ikhlas kok . Yang penting tolong jaga hatimu untukku. Kamu berangkat kapan?" ucap Dinda .
" Besok malam aku berangkat. Kamu jaga diri ya kalo aku gak ada disamping kamu . dan jaga hati ya. " ucap Davino.
" pasti " ucap Dinda dengan mata berkaca -kaca.
" Udah jangan nangis ya sayang. " ucap Davino dan menghapus air mata yang jatuh dipipi Dinda dengan ibu jarinya.
" Sini aku peluk " ucap Davino lagi dan langsung memeluk Dinda.
Malam itu menjadi saksi bisu dua insan yang saling mencintai sedang meluapkan rasa sayang mereka dan tak ingin ada perpisahan di antara mereka untuk selamanya.
*******************************************---------------------------------*******
-Derasavera.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA love story(Revisi)
Teen FictionSebuah cerita yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan waktu SMA. Dinda adalah cewek yang ceria dan tidak suka dicuekin dan Vino adalah cowok yang cuek pada orang yang tidak dikenalnya. mereka adalah sepasang sahabat waktu kecil yang sudah l...