1. # Sekolah baru (prologue) #

535 13 2
                                    

Tolong jangan pernah kau menilaiku dari cover ku dan omongan orang. Karena mereka tidak tau semua tentangku.

-Sma Love Story.

*******************************************
*******--------*******

Dinda POV

Kenalin nama Aku Adinda Azzahra Bramasta. aku hari ini masuk pertama di SMA. Ohmygood.. Tentunya mulai hari ini sampai 3 hari kedepan aku MOS. Saat ini aku kelas X ipa-2. aku sekolah di SMA tunas bangsa. aku gak tau dari banyak SMA aku milih sekolah disini. SMA aku terkenal dengan banyak cogan, cecan, tentunya prestasinya ya dongg..

Hari ini pertama aku masuk SMA, serasa gugup banget gimana ya rasanya masuk SMA. aku berangkat naik angkutan umum. Karna nyokap aku nunggu adik di rumah sedangkan bokap aku sibuk dengan pekerjaannya di luar kota. Tapi keluarga aku tetap harmonis meskipun bokap jarang di rumah.

Setelah aku turun dari angkutan umum aku cepat masuk sekolah dan tiba-tiba...

Brugg

" aduhh.. Hati-hati dong klo jalan. Punya mata gak sih. " kata aku yang tengah sebal dengan anak itu.

"Sorry " kata dia dengan santai tanpa rasa bersalah. Ia pun pergi meninggalkan aku yang masih terjatuh..

" bukannya bantuin malah ditinggal pergi dasar cowok gak punya hati, sok cool, jutek, judes, gak merasa bersalah" aku teriak tapi dia gk nganggep..

aku pun menuju kelas gue. Tapi aku binggung kelasnya dimana, setelah aku binggung nyari dan akhirnya ketemu. Ternyata Aku sekelas dengan teman se SMP aku. Berhubung dia sekelas dengan aku akhirnya aku duduk dengan nya karna gak ada yang aku kenal..

"Nab, sini lo duduk sama gue " pinta aku kepadanya. Dengan nahan marah.

"Yii, napa muka lo tuh. Kayak lagi pms, hehehe " tanya nabila dengan mencoba buat aku ketawa.

" gue itu lagi sebel sama cowok yang nabrak gue tadi, jangan nglawak deh lo" kata aku lumayan kesal.

"Iya, siapa sih yang buat lo sampai gitu amat " tanya Nabila dengan kepo banget.

"Gak tau, cowok cakep tapi dia judes, jutek, belagu, sok cool "

"Hati-hati ntar lo bakal suka "

"Eh btw itu orangnya "sambil memberitahu kepada nabila dan menunjuknya di cendela.

"What, itu kan ___"

*******************************************
*******----------------------*******

Hallo gaesss, maaf ya klo bosan maklumlah baru pertama buat.
Btw kira -kira siapa ya orangnya.
Jangan lupa vote and coment ya..

dave script

SMA love story(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang