Happy readers
******************************************---------------------------------------*******
Saat ini Dinda dkk dan Vino dkk berada dikantin
"eh tau gak cowok murid baru itu lho ternyata bule nyasar. " ucap Fany.
"masak kata anak- anak dia cogan lho. Masak bule nyasar." ucap Kevin
"iya dia tuh bule nyasar. Dia gak tau jalan pulang trs ketemu pamannya katanya. Dia kan masuk kelas gue." ucap Febby.
" wow, dikelas kalian ternyata. " ucap Devan.
" minggu Depan hut Sma kan. Trs minggu depannya lagi kita Ukk. gak nyangka kita setelah ini ketemu cuma 1 tahun lagi." ucap Nabilla.
"iya, ya. " ucap Dinda
" Sil nanti jadikan?" ucap Devan
"iya" ucap Silvi.
"kalian mau kemana?" ucap Fanny
"nge date" ucap Devan.
"kalian udah pacaran.?" ucap Dinda
"udah dong, mereka juga udah" ucap Devan dengan enteng.
"siapa?" ucap dinda.
"Fanny sama Kevin, dan Nabilla sama Hafish. cuma noh abang lho yang belum" ucap Devan.
"abang mah nunggu yang di London. Eh trs gue sama sama siapa?" ucap Dinda
" with me " ucap seseorang yang baru datang. Siapa lagi kalau bukan Rean.
" siapa lo " ucap Dinda.
" me, i'm is your future darling and your future husband " ucap Rean
"pergi lo" ucap Davino yang dari tadi diam.
" no, I not will" ucap Rean.
"udah, Rean pergi lo dari kantin. Atau lo pergi dari sekolah ini. murid baru kok kelakuannya begitu. Pantas saja lo ditinggal nyokap bokap lo." ucap Rifky. Yang membuat Rean langsung pergi menahan air matanya jatuh.
"dan lo Dav, kenapa tadi lo marah?." ucap Dinda.
"Aku gak mau kamu kamu sama dia Ra, kamu lebih milih dia daripada aku" ucap Vino.
" bukan gitu, aku cuma gak tau kamu kenapa gitu. Udah lah aku binggung. " ucap Dinda lalu pergi.
Sepeninggalan Dinda.
"sipp, big boss. kurang 1 minggu lagi. Lo harus cuekin dia. Urusan sama bule nyasar biar kita yang selesaiin. trs h-2 kita beli barang dan h-1 kita mulai misinya . Jangan canggung waktu hari H " ucap Rifky.
"sip kiki, atau kakak ipar" ucap Davino.
bel masuk berbunyi dan mereka kembali ke kelas masing-masing.
Tak lama kemudian bel pulang berbunyi yang membuat siswa siswi Sma TB ramai dalam keadaan pulang.
"Din kita duluan ya, lo sama kak Rifky kan " ucap Silvi.
"iya. Bye bye" ucap Dinda.
************************************
*******---------------------------------------******derasavera
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA love story(Revisi)
Teen FictionSebuah cerita yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan waktu SMA. Dinda adalah cewek yang ceria dan tidak suka dicuekin dan Vino adalah cowok yang cuek pada orang yang tidak dikenalnya. mereka adalah sepasang sahabat waktu kecil yang sudah l...