4. Ada yang Berbeda

870 39 4
                                    

Geng Barisan Pojok akhirnya sampai dirumah Dev. Mereka mengetok pintu rumah Dev dan di bukakan oleh asisten rumah tangga keluarga Dev, kebetulan hari ini papa Dev masih berada di kantornya, dan Mama Dev mengunjungi butik milik temannya. Dev sudah biasa ditinggal sendirian dirumah, sekalipun ia sedang sakit, apalagi hanya sakit biasa seperti sekarang ini. Dev mempunyai adik perempuan bernama Devina, atau biasa dipanggil Vina, ia masih di sekolah nya sekarang.

Geng Barisan Pojok langsung masuk ke kamar Dev, dan mendapati Dev yang sedang terbaring di kasurnya, ia tidak tidur, hanya istirahat saja diatas kasur.

"Woy, ngapa lu Dev?", tanya Alvin membuat Dev menyadari kehadiran mereka.

Dev lalu merubah posisinya menjadi duduk

"Biasalah, kebablasan gw, jadi ga tidur dah"

"Kebiasaan lu Dev", ucap Aditya

"Kan udah dibilang sama bapak gw Dev, jangan begadang", ujar Azmi

"Iyaiyaa, kan kebablasan gw bilang"

"Makan mana makan", sahut Sakti yang mulai kelaparan

"Yee dimana-mana yang jenguk yang ngasih makan", ucap Dev

"Kan kita kesini bukan jenguk lu Dev, kita mau numpang makan, ya kan bro?", ujar Sakti dengan senangnya

"Bohong bohong, modus dia Dev", ucap Alvin

"Yee tadi lu bilang mau makan", balas Sakti

"Udah udah, sebentar lagi juga bi Inah datang bawa makanan, tunggu aja", ucap Dev memberhentikan obrolan mereka.

Sakti, Alvin, Azmi dan Aditya, langsung mengambil PS yang ada di kamar Dev, dan memainkannya.
Dev hanya diam saja, ia ingin melanjutkan tidurnya saja, biarkan saja teman-temannya bermain dikamar nya, sampai bi Inah datang membawa makanan.
***
Dilain tempat, Ivanka dan keempat sahabatnya sedang mengerjakan tugas kelompok, sesekali mereka mengambil cemilan dan memakannya.

"Yan, gimana hubungan lu sama Adit?", tanya Ivanka membuka obrolan

"Ya gitu Van", jawab Dian tidak pasti

"Udah jadian lu?", tanya Kirana yang tiba-tiba datang dari dapur dengan membawa minuman

"Eh belum ko"

"Belum? Berarti mau ya?", ujar Stella menggoda Dian

"Ah apaan sih lu, udah udah lanjutin tugasnya"

Merekapun melanjutkan tugasnya sampai benar-benar selesai. Setelah selesai, mereka berbincang-bincang sebentar, tidak terasa hari sudah mulai gelap. Ivanka, Stella, Windy dan Dian pamit pulang, karena mereka juga harus istirahat untuk melanjutkan sekolah dihari esok.
***

Malam pun tiba, masing-masing dari mereka sudah berada dirumahnya.

Ivanka merebahkan tubuhnya di kasur kesayangan nya itu, tidak lama ia mendapatkan pesan dari Dev. Ia membukanya

Kevin Devino:"Malem Van"

"Malem juga"

10 menit berlalu, namun tidak ada balasan dari Dev.

"Gw tidur ya, jangan begadang inget."

Ivanka menunggu balasan dari Dev, namun tak kunjung datang. Namun ia cukup sabar untuk menunggunya. Sampai 2 jam berlalu ia masih menunggu balasan dari Dev, namun kali ini ia sudah kesal, dan ingin tidur saja.

Sedangkan diseberang sana, Dev tengah asik bermain game. Ia sampai tidak sempat melihat notifikasi pesan dari Ivanka. Dia asik sekali karena ia sedang bermain bersama dengan 3 cewe, secara online. Sampai-sampai malam ini ia begadang lagi, dan tidak mengabari Vanka.

He's Gamer [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang