Dev baru membalas pesan Vanka 7 menit kemudian.
Kevin Devino:"Kenapa nanya itu?"
"Jawab dulu aja"
Kevin Devino:"ENGGA"
"Tapi dia suka sama lu"
Kevin Devino:"tapi gw ga suka sama dia Van"
"Dev dia suka sama lu"
Kevin Devino:"kalo gw cuma suka sama lu gimana? Cinta kan ga boleh dipaksa"
"Dev gw mohon, lu buka hati buat dia"
Kevin Devino:"Van gw sayang sama lu, cuma lu"
"Tapi Dev, dia lebih dulu suka sama lu dibanding gw"
Kevin Devino:"tapi cinta lu lebih tulus"
"Lu harus pilih antara gw sama Siska"
Kevin Devino:"gw pilih lu"
"Kenapa gw? Kenapa ga Siska?"
Kevin Devino:"karena gw sayangnya sama lu Van"
"Tapi Dev, gw ga bisa pacaran sama lu, kalo sama Siska, dia pasti mau pacaran sama lu"
Kevin Devino:"gw ga peduli, mau lu anggep gw cuma temen, atau apa kek, gw tetep anggep lu sebagai cewe gw"
"Dev, gw mau Siska dapetin orang yang dia sayang"
Kevin Devino:"jadi lu ga mau gw dapetin orang yang gw sayang?"
"Ngga gitu, kita kan masih bisa berteman"
Kevin Devino:"ngga, gw tetep pilih lu Van"
"Dev gw mohon sama lu, buka hati lu buat dia ya"
Kevin Devino:"maaf Van, gw ga bisa lakuin apa yang lu mau saat ini"
"Oke, sorry gw maksa lu"
Kevin Devino:"Van, gw sayang sama lu, tolong jangan suruh gw ubah kalimat itu, dan jangan paksa gw untuk buka hati buat orang lain, karena dihati gw udah ada lu"
"Iyaa gw tau Dev, makasih yaa"
Ivanka menyimpan ponselnya di meja belajar, lalu merebahkan tubuhnya di kasur, dan berpikir sejenak.
"Dev sayang sama gw, gw harus gimana? Gw ga bisa paksa dia untuk buka hati buat Siska, tapi gw ga mau Siska terus-terusan kebaperan sama Dev, sedangkan Dev ga ada rasa apa-apa sama Siska", batinnya. Lalu detik selanjutnya ia tertidur
Sedangkan Dev disebrang sana sedang memikirkan Vanka dan juga Siska
"Kenapa Vanka maksa gw buat buka hati untuk Siska? Apa dia udah ga sayang lagi sama gw?", gumamnya
"Siska juga, kenapa sih dia harus muncul di hubungan gw sama Vanka", lanjutnya
Dev mengambil ponselnya dan menuliskan sebuah pesan untuk Vanka
"Van, kenapa lu paksa gw buka hati buat Siska? Lu udah ga sayang sama gw?"
Send.
Pesannya tidak terbalaskan, karena Vanka sudah tertidur, Dev pun memilih main game saja, menenangkan pikirannya sejenak.
***Weekend pun tiba, saat ini SMAN1 Jakarta dipadati oleh orang tua siswa dan anaknya yang sedang melakukan administrasi untuk mendapatkan kartu ujian.
Berbeda dengan Vanka yang kini sedang santai di teras atas rumahnya, panas matahari pagi di jam 8 ini masih ia nikmati, otaknya yang masih segar, membuat ia semangat belajar. Ia menghafal beberapa rumus bahasa Inggris, karena besok adalah jadwal ujian bahasa Inggris dan Biologi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Gamer [completed]
Teen Fiction[Cerita ini sebelumnya berjudul "Dia Adalah Gamer"] - Sedang di Revisi - Highest Rank #1 in gamers [11 Mei 2018] #12 in gamers [13 Mei 2018] #21 in gamers [16 Juni 2019] Hai girls!!! Cowonya gamer? Ditinggal push rank ya?😄 Kalo ditinggal main game...