E P I L O G

55 2 0
                                    

Waktu menunjukkan pukul 10.30

"Sial!! Kenapa bisa telat gini sih..." umpat seorang cowok -yang tak lain dan tak bukan adalah Kai- begitu turun dari mobilnya.

Tiba - tiba....

Bruakkk!! Saking buru - burunya  Kai menabrak seorang cewek hingga buku yang dibawanya berantakan.

"Eeh.. sorry nggak sengaja." Ucap Kai sambil membantu cewek itu memungut bukunya yang berserakan dilantai.

"Nggak papa, gue juga nggak hati - hati."

Kai terhenyak. Mendongakkan kepalanya mendengar suara yang tak asing di telinganya itu.

Kai menatap cewek yang sekarang berdiri dihadapannya. Cewek cantik dengan rambut coklatnya sebahu sedikit bergelombang.

"Kaisar Arjuna?" panggil cewek itu tak kalah terkejut dengan Kai.

"Nana?" guman Kai.

"Kuliah dikampus ini juga?" tanyanya.

Kai menggangguk, "Iya."

"Kedokteran?"

Kai mengangguk lagi.

"Kayaknya kita perlu bicara.." ucap cewek itu sambil menarik tangan Kai yang diikuti begitu saja oleh cowok itu tanpa ingat tujuan utamanya buru-buru kekampus hari ini.


*****



Alhamdulillah..
Puji syukur karena sudah menyelesaikan cerita ini.
Walaupun aneh, walaupun mungkin ceritanya membingungkan, mohon dimaklumi.
Maklum.. masih belajar.

Terima kasih untuk semua dukungan.
Yang sudi mampir, mau membaca, vote dan ngasih saran.
Terima kasih untuk semua dukungannya.

Salam sayang dari Kiara Nabilla, Dira Ananda Mahesa, Clarissa, Kaisar Arjuna dan semua mua mua mua muanyaaa...

See you on next story ...
Sayonaraaa....
Arigatou gozaimasu..
Gomawoyo..
고맙슴니다...
사랑합니다...
Lovyuuu all♡♡

KIARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang