I.III Be My Girl - last

5.8K 467 26
                                    

"Mau kemana, hyung?"

Kyungsoo menoleh, "Gak kemana-mana." Ia ikut duduk di samping Kai yang sedang bermain game di ponselnya dengan Chanyeol dan Sehun.

"Tumben udah rapi aja, hyung. Biasanya kalau libur, kerjaannya tidur doang di dorm." Canda Sehun diikuti tawa oleh Chanyeol dan Kai.
"Sleeping Soo~" goda Chanyeol.

"Ya!! Kau juga kerjaannya tidur mulu, yeol." Kyungsoo melempar bantal sofa pada Chanyeol dan membuat ponsel nya itu jatuh.

Sehun berteriak, "Ya! Hyung! Jangan bercanda. Ranked nih!"

Kyungsoo berdecak sebal lalu bangkit dari sofa dan beralih ke dapur untuk memenuhi rasa lapar di perutnya. Didapatinya Suho dan Chen yang sedang asik bermain ponsel nya masing-masing.

"Dasar, generasi nunduk."

Kyungsoo membuka kulkas, dan mengambil beberapa bahan untuk diolah. Tidak jarang ia menguap karena kantuk yang sulit ditahan. Salahkan YN yang berhasil membuat tidurnya tidak tenang semalam.

"Syukurlah kita punya Kyungsoo disini~" Suho tersenyum simpul ke arah Kyungsoo. Setelah selesai, Kyungsoo meletakkan makanan yang sudah jadi di meja makan dan ikut duduk.

"Makan, semuanya."

-oOo-

"Kau tidak pergi kemana-mana hari ini, kyung?" Xiumin membuka pembicaraan sambil membantu Kyungsoo mencuci piring.
"Sebenarnya aku ada janji. Tapi, mungkin masih terlalu pagi sekarang."

"Dengan yeoja kemarin, kah?" Bisik Xiumin. Kyungsoo sempat ragu, namun ia mengangguk setelahnya. "Aku ada urusan dengannya, hyung."

"Kenapa tidak sekarang saja?" Celetuk Chanyeol yang ternyata menguping sedari tadi dan berhasil membuat Kyungsoo terkejut. Untung saja piring di tangannya itu tidak jatuh.
"Ya! Kau membuatku kaget!"

"Kau nya saja yang terlalu kagetan, Kyungsoo." Xiumin tertawa lalu pergi.

"Kenapa memangnya kalau terlalu pagi?" Chanyeol kembali memberikan pertanyaan pada Kyungsoo yang sudah berjalan meninggalkan wastafel. "Kurasa dia belum bangun."

"Tau darimana?"
"..Hanya firasat."
"Ayo taruhan. Kutebak dia sudah bangun sekarang." Ajak Chanyeol asal.
"Ogah ah!"

"Sebaiknya pergi sekarang saja, nanti sore kita ada pemotretan, ingat?" Suho mengingatkan.

Ah, iya Kyungsoo lupa akan hal itu.

"Mau kutemani? Biar gak begitu gerogi, gitu." Chanyeol mengangkat kedua alisnya, berusaha meyakinkan.

Kyungsoo's pov

Tentu saja ajakan Chanyeol barusan kutolak mentah-mentah. Jika ia ikut, sudah pasti tujuanku akan terbengkalai, nanti kalau YN justru sukanya sama Chanyeol gimana?

"Aku berangkat."
"Kutunggu kabar baiknya, Kyung~" Baekhyun seperti biasa dengan suara cemprengnya.

-oOo-

Aku melihat kembali ponsel ku untuk memastikan alamatnya. Benar, apartement yang ini. Kuambil topi yang berada di jok sampingku dan memakainya, lengkap dengan masker dan paper bag ditangan ku yang berisi kemeja YN.

"Lantai 2, no.102. Ya benar, yang ini."

Tok tok tok

-oOo-

YN's pov

Aku mengerjapkan mataku berat ke arah jam. Pukul 9 pagi. Aku tersenyum senang, bahkan membayangkannya saja wajahku sudah terasa panas.

Your Boyfriend ; Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang