Kyungsoo🐧 is calling...
"Yeoboseyo?"
"YN."
"Kyungsoo."
"YN."
"Kyungsoo?"
"YN?"
YN merutuki dirinya karena telah membuang waktunya hanya untuk mendengar Kyungsoo yang seperti ini.
"Yak! Apa sih?"
"Hish. Galak banget sih!"
"Deadline ku sebentar lagi kau tahu?"
Kamu mengusap wajahmu kasar, lalu menatap sebal laptop di hadapanmu. Mahasiswa pasti tidak akan lepas dari tugas bukan? Ya, itu lah yang sekarang YN rasakan.
Ia benar-benar kewalahan, walaupun hal seperti ini sering terjadi, tapi kali ini berbeda. Karena ia sekarang sudah memiliki seorang pacar tersayangnya itu. Tapi, terkadang disaat mood swing seperti ini, sikap Kyungsoo malah membuatmu jengkel.
"Chagia."
"Hm."
"Kangenn."
"Hm." YN hanya bergeming untuk menjawab Kyungsoo, ua sedang konsentrasi dengan tugasnya itu.
"Cuek banget."
Kali ini Kyungsoo mulai menunjukkan nada kesalnya.
"Sibuk, kyung."
"Sesibuk itu?"
"Iya."
"Aku juga sibuk."
YN mengernyit sebal.
"Yaudah, gausah telepon dong.""Ya, aku kan mau ngobrol sama kamu."
"Kyung, please."
"Yaudah, aku juga sibuk. Gabisa telponan lagi nanti. Bye."
YN dapat mendengar Kyungsoo menutup teleponnya, "YaAmpun, dia ngambek." Kamu memijat pelipismu pelan. Lalu, mengetik pesan pada Kyungsoo.
LINE
Kyungsoo🐧Miann. Sabar ya, I love you💖
3.50 pm.Lalu, kamu meletakkan ponselmu dan kembali fokus pada laptop. Berharap semoga tugasnya itu cepat selesai.
YN merasa sikapnya tadi berlebihan pada Kyungsoo. Lagipula wajar namja itu rindu padanya. Toh, YN juga rindu padanya. Walaupun hampir setiap minggu Kyungsoo mampir ke apartementmu, tetap saja kangennya masih belum hilang.
-oOo-
"SELESAIIIIII !!!!!!" Teriak YN heboh. YN meregangkan tangannya, berusaha menghilangkan rasa sakit di punggungnya itu.
Setelah merasa lebih baik, kamu kembali mengecek ponsel mu. Mungkin saja Kyungsoo sudah membalas pesanmu.
LINE
Kyungsoo🐧Miann. Sabar ya, I love you💖
3.50 pm. read.YN melirik jam dinding di ruang tamu. Sekarang sudah jam 8.00 pm. Artinya sudah hampir 5 jam, tapi Kyungsoo hanya membaca Line darimu?! Ah. YN benar-benar sakit kepala sekarang.
YN berdecih kesal. Ia meletakkan kembali ponselnya.
Masa bodo. Line aja cuma di just read.
Kamu berjalan ke arah kamarmu, berniat untuk tidur sampai suara ketukan pintu membuatmu menghela napas berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boyfriend ; Do Kyungsoo
Fanfic[Bahasa] ⚠️privated chapter. ⚠️slow update. Your daily life with ; Do Kyungsoo. 2018, Jiunsoo #1 do (211019)