Sebelumnya aku cuma mau ngingetin.
Aku bikin ini atas dasar imajinasi ya. Bukan kejadian nyata.
Jadi sekali lagi, ini hanya fiktif belaka.
-oOo-
"Masih belum ada kabar?"
YN menggeleng lemah, kemudian mengusap wajahnya kasar. Kemudian Jaehee menyeruput es kopi di tangannya. "Emang dia gak bilang apa-apa sebelumnya?"
YN meletakkan ponselnya di meja dengan keras.
"Justru dia udah janji kemaren!"
Flashback
Kamu dan Kyungsoo sedang menonton TV, dengan posisi Kyungsoo yang berbaring di pahamu.
"Kyung?"
"Hmm."
"Kalo nanti aku nanya apa-apa ke Chanyeol lagi gapapa kan?""Gak. Gak boleh." Kyungsoo langsung menentangnya mentah-mentah.
"Lah, kenapa? Kan yang aku tanyain soal kamu juga.""Gak boleh. Kalo selain Chanyeol gapapa."
Kamu mulai kesal dengan sikap Kyungsoo, "Ya, aku punyanya nomor dia doang."
"Yaudah, gaperlu nanya ke siapa-siapa." Kyungsoo membalas semua pertanyaanmu tanpa sekalipun pandangannya beralih dari TV.
"Yaudahlah gapapa. Aku juga sebenernya gak begitu pengen tau soal kabar kamu, sih. Lagian, aku juga gamau ganggu kamu."
Kyungsoo langsung menatapmu setelahnya.
"Permisi, aku mau tidur. Kamu pulang aja sana, udah malem." Kamu berusaha bangkit dari posisinya, namun Kyungsoo dengan cepat memeluk perutmu.
"Chagiya.."
YN hanya bergeming, jujur ia masih sebal.
"Nanti aku beli hp baru. Tapi jangan tanya-tanya ke Chanyeol, ya?" Kyungsoo bangun dari posisinya dan menatapmu lekat.
YN diam sebentar, ia melirik Kyungsoo ragu-ragu ,"Janji?"
Kyungsoo tersenyum, "Iya. Janji."
Flashback end.
"Aku gak ngerti, hee. Antara dia emang belom beli hp atau dia udah beli tapi gak hubungin aku."
Jaehee hanya bergumam sambil sibuk dengan ponsel di tangannya. Jaehee yang tampak sibuk sendiri membuat YN mendecih sebal.
"Iya gapapa hee, gue curhat lo belanja." Ucap YN sarkas.
"YN!" Jaehee tampak berhenti dengan kegiatannya, kemudian menunjukkan sebuah artikel di ponselnya.
"Ada OP yang ngeliat D.O. di cafe!"
Kehebohan Jaehee berhasil menjadikan mereka pusat perhatian di cafe.
"Sssssttttt. Jangan berisik, ish." YN mengambil alih ponsel Jaehee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boyfriend ; Do Kyungsoo
Fanfiction[Bahasa] ⚠️privated chapter. ⚠️slow update. Your daily life with ; Do Kyungsoo. 2018, Jiunsoo #1 do (211019)