X.III Don't Go

4.2K 410 29
                                    

Sudah seminggu setelah percakapan terakhirmu dengan Kyungsoo dan sudah selama itu pula kamu tidak mengetahui kabar tentangnya.

Kamu sama sekali tidak mengganti nomor telepon, ataupun mematikan ponselmu. Tapi tidak ada satupun pesan atau panggilan dari Kyungsoo. Tentu saja itu menjelaskan, bahwa keputusanmu memang benar.

Apa Kyungsoo baik-baik saja?
Setiap kali kamu memikirkannya, hatimu juga terasa nyeri. Kyungsoo bukanlah seseorang yang akan menyia-nyiakan waktunya untuk hal yang tidak berguna.

Jadi, mungkinkah kehadiranmu sudah tidak berarti bagi dirinya?

Mungkin memang benar begitu.

Lagi-lagi setetes air mata lolos dari pelupuk matamu. Namun dengan cepat kamu mengahpusnya.

Tiba-tiba sebuah telapak tangan mendarat di pucuk kepalamu dan mengusapnya pelan.

"Jangan nangis. Make up lo luntur tuh."

Kamu menoleh ke arah sumber suara, kemudian menatap namja itu kesal.
"Bawel."

Axel tersenyum melihatmu, "Ayo. Presdir udah nungguin lo."

Kamu mengangguk kemudian mengikuti langkah Axel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu mengangguk kemudian mengikuti langkah Axel. Kali ini kamu menerima tawaran Axel untuk menjadi translator presdirnya itu. Walaupun hanya untuk selama 2 hari ke depan.

Dan tanpa kamu sadari, ada seorang namja dengan masker dan topi yang menatapmu dengan tatapan terkejut.

-oOo-

Sementara Kyungsoo, baru saja pulang dari acara bersama tim drama nya.

"Nah, ini dia oknumnya." Chen menatap ke arah Kyungsoo yang baru saja masuk ke dalam dorm. Ia dapat melihat para member exo sedang berkumpul. Seperti sedang merundingkan sesuatu.

Kyungsoo menoleh ke kanan dan ke kiri bingung. Kemudian menunjuk ke arah dirinya sendiri, "Gue?"

"Gabung sini, kyung." Suho meminta Kyungsoo bergabung dengan mereka. Kyungsoo memperhatikan tatapan sinis Chanyeol padanya. Ia merasa tidak nyaman, karena Chanyeol benar-benar menatapnya sinis sejak ia pertama masuk dorm.

"Lo ada masalah sama gue, yeol?"
"Gak ada." Jawab Chanyeol singkat tanpa menatap Kyungsoo.

"Lo ada masalah ya, kyung?" Xiumin mengarahkan pembicaraan pada topik sebelumnya.
"Masalah? Gak ada kok--"

"Oh. Jadi 'masalah' lo dengan YN, bukan sebuah masalah ya?" Ucap Chanyeol sinis.
"Yeol." Suho menatap Chanyeol dengan tatapan seriusnya dan Chanyeol terpaksa untuk menahan diri.

Kyungsoo menghela napasnya, "Cuma ada salah paham kecil aja. Kalian gak perlu khawatirin soal itu." Ia kemudian melenggang pergi menuju kamarnya.

Ketika Kyungsoo sudah pergi, para member kembali berdiskusi dengan suara kecil.

Your Boyfriend ; Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang