"..."
"--YN?""YN."
Kyungsoo melambaikan tangannya di depan wajahmu dan membuatmu terbangun dari lamunan. "O-oh, kenapa?""Mikirin apa, hm? Sampe asik ngelamun gitu."
Kamu tersenyum lalu menggeleng, "Bukan apa-apa, hehe."
Kyungsoo membalas senyumanmu kemudian kembali sibuk dengan ponsel di tangannya. Kamu menatap jam yang terletak di atas sudut ruangan.Setengah jam lagi...
Saat ini kamu berada di Macao, China. Tentu saja atas permintaan Kyungsoo, mungkin lebih tepatnya paksaan. Awalnya kamu enggan, karena tentu saja kamu takut jika nanti hubungan kalian jadi perbincangan media.
Tapi Kyungsoo membujukmu dengan embel-embel bahwa itu permintaan manajer Hyung yang tidak bisa menemaninya ke Macao.
Manajer Hyung pergi ke Macao duluan, bersama member lainnya. Dan kamu diminta untuk menemani Kyungsoo, karena tidak mungkin ia pergi sendirian.
Kamu mengalihkan pandanganmu pada Kyungsoo kemudian menghela napas pelan. Jika saja kamu berhak untuk protes, kamu ingin sekali protes pada SM.
Kyungsoo terlihat sangat lelah, itu pasti karena jadwal individunya yang sangat padat. Ia baru selesai shooting, dan sudah harus kembali terbang ke Macao untuk konser Elyxion.
"Kenapa? Ada yang aneh di wajahku?" Tanpa kamu sadari, Kyungsoo sudah berbalik menatapmu. Tapi kamu hanya diam, tidak ingin membalasnya.
"Wae? Ayo, katakan padaku." Ia kali ini merubah posisinya menjadi menghadapmu. Kamu menatap ke bawah dan memegang tangan Kyungsoo. "Kamu pasti capek ya." Ucapmu dengan suara pelan.
Kyungsoo mengikuti pandanganmu, kemudian menggenggam telapak tanganmu erat.
"Tolong bersiap di luar ya semuanya!" Seorang staff masuk ke dalam ruangan ganti, kemudian kembali keluar.
Manajer Hyung menepuk pundak Kyungsoo pelan, "Kyung, cepat bersiap. Dan maaf, sepertinya YN harus pergi sekarang."
Kyungsoo mengangguk dan bangkit dari posisi duduknya, "Tenang aja, gak perlu khawatirin aku. Hati-hati ya, nanti. Jangan sampe luka, ok?"
Kamu mengangguk, dan itu membuat Kyungsoo tersenyum kemudian mengecup keningmu cepat. "Aku pergi, ya."
Kamu melambaikan tanganmu pada Kyungsoo dan member lainnya. "Dah YN, jangan lupa liat solo performance keren ku ya!" Kamu tertawa, "Aku pasti nonton, Chenssi!"
Sampai akhirnya ruangan sudah kosong. Kamu segera bangkit dari posisimu dan berjalan menuju pintu keluar dengan sedikit tergesa-gesa.
"Aduh, telat nih gue pasti."
-oOo-
"Permisi, permisi."
Setelah melewati kerumunan orang dengan susah payah, kamu akhirnya berhasil duduk di kursi milikmu. Kamu sudah siap dengan eribong milikmu, dapat darimana? Dibeliin Kyungsoo dong hehe
Tapi boong.
Kamu beli sendiri dengan uang tabunganmu tentu saja.
Kamu memilih section A reserve karena ingin melihat silver ocean yang selama ini hanya bisa kamu lihat lewat foto.
Tapi sayangnya, ekspetasimu hancur begitu saja. Kamu tidak mendapati silver ocean yang kamu impikan itu. Melainkan lampu LED yang bertuliskan nama para member seperti Sehun, Chanyeol, Kai, dan Baekhyun. Bahkan lampu LED itu berbeda warna tiap member.
"Project bar kah? Ada nama Kyungsoo gak ya?" Kamu memutar kepalamu ke segala arah, berusaha mencari nama namja itu. Tapi nihil.
"Mungkin kalau dari sini gak keliatan ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boyfriend ; Do Kyungsoo
Fanfiction[Bahasa] ⚠️privated chapter. ⚠️slow update. Your daily life with ; Do Kyungsoo. 2018, Jiunsoo #1 do (211019)