YAY.
kejutannya adalah sorry part 2 ehehe.
double up!!!-oOo-
Ini sudah hari ke-3 setelah pertemuan terakhirmu dengan Kyungsoo. Dan sejak saat itu, rutin setiap pagi dan malam pegawai delivery datang ke apartmentmu. Entah itu delivery bunga, makanan, cleaning service, atau bahkan satpam yang datang hanya untuk menanyai kabarmu.
Dan kamu tau persis, siapa pelakunya.
tok tok tok
"Arrghh." Kamu mulai merasa jengah dengan semua pemberian orang ini, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Kyungsoo.
Kamu membuka pintu apartmentmu dengan kasar dan berhasil membuat kurir di hadapanmu itu terkejut.
"Ne. Kamsahamnida." Bahkan sebelum pegawai itu sempat berbicara, kamu sudah mengambil barang yang ia pegang dan kembali menutup pintu apartmentmu.
Kali ini bukan bunga ataupun makanan. Melainkan hanya secarik kertas yang dilipat dua. "Hhh. Untuk apa sih dia ngirim kertas jauh-jauh dari dorm kesini."
Jujur saja, Kyungsoo sama sekali tidak pernah melakukan hal-hal seperti ini padamu. Ia bukan tipe orang yang berlagak manis, mengirimkan banyak hadiah seperti ini. Ya, walaupun kamu pernah bercanda dengan Kyungsoo tentang hal seperti ini.
"Aku bakal maafin kamu kalo dibeliin bunga, coklat,makanan, atau apa aja deh. Pokoknya yang berbau romantis."
"Duh, kamu tau sendiri aku gimana..."
"Ya, akhirnya juga dia gak ngelakuin apa-apa sih." Kamu memejamkan matamu sejenak. Tapi itu yang kamu suka dari Kyungsoo.
Sederhana. Baik sikap maupun pola pikirnya.Rrr Rrrr
Kamu melirik malas ke arah ponselmu yang berdering itu.
Chanyeol is calling...
"Apalagi sekarang?" Kamu memijat pelipismu sebentar sebelum mengangkat panggilan dari Chanyeol.
"Wae?"
"Yak. Tidak sopan! Aku ini lebih tua darimu-- Ah sudahlah! Itu gak penting."
Kamu mengernyit bingung dengan ucapan aneh Chanyeol.
"Kenapa? Apa yang penting?""Apa kamu tau dimana Kyungsoo sekarang?"
Perasaan tidak enak mulai menghampirimu. Bukankah mereka satu dorm? Apa Kyungsoo kabur? Itu tidak mungkin, iya kan? Minggu depan exo akan comeback. Tidak mungkin Kyungsoo bersikap egois, dengan kabur seenaknya meninggalkan member lain."G-gak tau tuh. Lagian kau kan tau aku dan dia--"
"Dia hilang."
"H-hah? Siapa?""Kyungsoo. Dia menghilang."
Rasanya detak jantungmu seakan berhenti sesaat sebelum berubah menjadi detak yang tidak beraturan.
"M-mwo..?"Ting Tong Ting Tong
Suara bel apartment menginterupsi panggilan antara kamu dan Chanyeol. "Tunggu sebentar, yeol. Nanti kuhubungi lagi."
Dengan langkah perlahan kamu membuka pintu dan mendapati satpam apartmentmu disana. Ia tampak terengah-engah dan wajahnya pucat. Dan hal anehnya, ia menggendong seorang namja di punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boyfriend ; Do Kyungsoo
Fanfic[Bahasa] ⚠️privated chapter. ⚠️slow update. Your daily life with ; Do Kyungsoo. 2018, Jiunsoo #1 do (211019)