Kamu berjalan ke arah kulkas dan mengambil beberapa cemilan seperti keripik, cokelat, soda, dll. Dengan tangan penuh kamu berjalan terpogoh-pogoh ke sofa.
Kamu duduk bersama cemilan-cemilan tadi sambil menyalakan laptop yang sengaja kamu sambungkan ke televisi.
"Marathon film apa ya?"
Setelah sekian lama, akhirnya kamu bisa menghabiskan waktunya dengan malas-malasan seperti sekarang. Sejak kepulangan dari Indonesia, kamu sibuk dengan persiapan wisudamu, bahkan untuk sekedar mengecek SNS kamu tidak sempat.
YN masih punya beberapa minggu sampai hari wisudanya. Dan setelah wisuda, mungkin ia akan semakin sibuk mencari pekerjaan kesana kemari. Atau mungkin akan pulang ke Indonesia? Entahlah.
YN benar- benar menikmati film yang ia tonton. Bahkan ia sempet keselek gara-gara ketawa sambil makan keripik.
Dan pada akhirnya, kamu sedikit menyesal karena memilih film romance, "Jadi kangen Kyungsoo."
YN sesekali melirik handphone yang berada di pangkuannya. Kemudian melirik jam di atas nakas yang sudah menunjukkan pukul 10 malam.
"Belom sampe korea kah?"Merasa mulai jenuh, kamu mematikan televisi dan laptop, membuang sampah cemilan kemudian masuk ke dalam kamar. Kamu merebahkan tubuhmu ke kasur dan iseng membuka SNS di ponselmu.
Kamu tau, kemarin exo ada jadwal konser elyxion di Malaysia. Dan pastinya timeline SNSmu akan meledak dipenuhi oleh preview acara kemarin yang kamu lewatkan. Kamu menelusuri timeline mu, sesekali tertawa atau bahkan meringis gemas dan berteriak histeris.
Sampai penglihatanmu menangkap preview Kyungsoo.
Kamu langsung duduk tegap sambil menatap layar ponsel lekat-lekat.
"APA-APAAN INI. KAPAN DIA POTONG RAMBUT?!?!"YN melanjutkan kegiatannya dengan rasa berdebar-debar. Ia takut jika melihat preview Kyungsoo lebih banyak lagi, ia bisa kena serangan jantung. Tapi tentu saja itu tidak menghentikan rasa penasarannya. Hingga ia mendapati salah satu video preview Kyungsoo.
"HOLY SHITASDGHKSLAL." Kamu hampir saja melempar ponsel mu ke sembarang arah karena kaget.
TERIMAKASIH OOH SEHUN, AKU PADAMU.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boyfriend ; Do Kyungsoo
Fanfic[Bahasa] ⚠️privated chapter. ⚠️slow update. Your daily life with ; Do Kyungsoo. 2018, Jiunsoo #1 do (211019)