Kamu merebahkan tubuhmu di atas ranjang hotel yang kenyamanannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Setelah perdebatan panjang dan sengit dengan Kyungsoo, akhirnya kamu harus mengalah untuk tidak menonton Elyxion dot day 2 hari ini.
Kamu mengingat perkataan Kyungsoo, dan itu membuatmu benar-benar jengkel.
"Gak boleh. Kalo kamu nanti sakit kayak waktu itu gimana? Gak usah sok kuat, terus maksain!"
Jelas sekali kamu marah padanya. Lagipula waktu itu kondisimu memang lagi kurang fit. Maksain? Kamu kan nonton konser bukan cuma mau liat Kyungsoo, tapi EXO. Kamu kan EXO-L, masa gak boleh nonton konser idola nya sendiri.
Pada akhirnya, Kyungsoo memintamu untuk tinggal di hotel yang sama dengan hotel tempat ia dan member lain menginap. Walaupun gengsi, kamu menuruti hal tersebut. Dengan syarat, kamu diizinkan main dengan member EXO lainnya.
"Gapapa lah gak nonton konser."
"Yang penting bisa main sama member EXO." Kemudian kamu berteriak heboh sambil berguling-guling di kasur."Oiya, ikut streaming ah. Biasanya di SNS banyak yang nge live." Kamu mengambil ponselmu dan membuka SNS. Sayangnya, kamu gak bisa menemukan siaran live nya.
"Belom mulai kali ya?" Gumammu pelan.
Kamu men scroll cukup jauh, sampai timeline mu penuh dengan foto-foto Kyungsoo saat Elyxion day 1.
Kamu mengernyit, "Ini preview hundred days husband?" Dan kamu akhirnya tau, ternyata itu teaser dari Hundred Days Husband yang dibintangi Kyungsoo.
Kamu mengulum senyum bahagia sambil mencari full video dari teaser nya. "Nah! Ketemu!"
Tanpa ragu, ibu jarimu menekan tombol play pada teaser tersebut. Kamu benar-benar speechless melihat Kyungsoo dengan hanbook. Ibu jarimu refleks menekan tombol pause,
"ASDFGHKSKAL, Kyungsoo kenapa sih?!?!?!"
Kamu mendaratkan wajahmu di bantal sambil berteriak histeris.
Setelah merasa hatimu sudah siap lagi, kamu kembali melanjutkan tontonanmu.
Namun, senyum lebar di wajahmu tiba-tiba menghilang.
"Astaga, kyungsoo bisa serius kayak gini juga?" Kamu tertawa renyah. Dengan cepat kamu kembali men scroll timeline SNS mu.Dan lagi-lagi sesuatu posting an membuat hatimu berdenyut nyeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boyfriend ; Do Kyungsoo
Fanfiction[Bahasa] ⚠️privated chapter. ⚠️slow update. Your daily life with ; Do Kyungsoo. 2018, Jiunsoo #1 do (211019)