Pikiran Eunseo mulai ngaco, karena dilihatnya Jaehyun yang sempat menegang terus sekarang biasa aja. Eunseo yakin banget, habis ini pasti Jaehyun cerca dia abis-abisan dibilang cewek gila.
Eunseo sih nggak masalah mau dibilang cewek sinting juga. Tapi kasian Jiho. Dia pasti kecewa kalo Jaehyun nggak percaya kalo dia masih terjebak di dunia ini, dan belum pergi. Jiho yang pengen banget ketemu sama Jaehyun, tapi setelah kesempatan itu ada Jaehyun keliatan nggak percaya.
"Gue gak kenal nama itu."
Eunseo tersentak. Karena Jaehyun udah pake kata gue, nggak kayak tadi masih pake saya-kamu.
Eunseo mulai muter otak dan dia akhirnya punya ide. Dia pengen mengorek masa lalu Jaehyun lewat Jiho. Kalo masih ngga percaya juga, Eunseo tempeleng kepalanya. Dia juga kesel lah!
"Nama panjangnya kak Jaehyun apa?" bisik Eunseo pelan pada Jiho disebelahnya.
"Jaehyun Armani Pradipta."
Mata Eunseo berbinar, lalu wajahnya menampakkan wajah songong. "Aku nggak deket sama kakak kan?" Jaehyun mengernyit, namun tak ayal ia mengangguk. "Nama kakak. Jaehyun Armani Pradipta kan?"
Jaehyun terkekeh. "Yaelah, pasti lo ngapalin nama gue dari mading."
Ya bener juga sih. Eunseo walaupun ngga kenal deket tapi tahu kalo nama Jaehyun suka mejeng di mading karena prestasi-prestasinya. Tapi senga begini bikin kesel deh. Pengen Eunseo nyolotin, tapi takut dosa.
"Apalagi nih?" tanya Eunseo lagi pada Jiho.
"Waktu kecil dia pernah bocor kepalanya pas main ayunan."
Seketika Eunseo ketawa ngakak. Dia jadi kebayang kan Jaehyun pas masih kecil, terus dengan begonya main ayunan jadi bocor kepalanya. Pengen tau Eunseo sepetakilan apa Jaehyun dulu.
Jaehyun mulai ngeliatin Eunseo aneh karena tuh anak tiba-tiba ketawa ngakak sendiri. Padahal nggak ada lucunya sama sekali.
"Aduh perut gue," celetuk eunseo tanpa sadar. Lalu ia berkata, "Kak Jaehyun pernah bocor kepalanya pas main ayunan."
Eunseo ngeliat Jaehyun mulai agak ragu, tapi tetep aja tuh cowok berpendirian teguh banget. "Eunwoo tahu cerita itu, jadi gue bakal berpikiran lo tahu dari Eunwoo."
Rasanya udah mau misuh-misuh aja. Ya ngapain sih Eunwoo cerita-cerita soal Jaehyun kayak kurang bahan obrolan aja. Lagipula emang setiap chat-an Eunwoo sama Doyeon, dia bakal laporan ke Eunseo? Kan nggak. Terus juga Eunwoo sama Eunseo ngga sedeket itu juga walaupun lagi ngegebet Doyeon. Cuma sekedar kenal nama mereka tuh palingan.
"Yaudahlah bodo amat. Kesel saya." Dengan begitu Eunseo langsung pergi, ninggalin Jiho yang masih berdiri mematung ngeliatin Jaehyun.
Eunseo memutuskan untuk kembali ke kelasnya karena bel masuk juga sebentar lagi. Kesalahannya adalah, saking keselnya sampe lupa mestinya dia jalan muter nggak ngelewatin ruang osis. Karena malu kalo mau jalan puter balik, Eunseo sengaja nebelin kuping. Ngebudekin diri sendiri, karena nggak mau dengerin ledekan anak-anak osis.
"Kak Eunseo! Cie cie sama bang Jaehyun."
"Jaemin yang kuat ya!"
"Move on Jaem, lo nggak selevel sama Jaehyun."
"Tai ya bang, kalo ngomong pedes," sungut Jaemin.
"Cinta Jaehyun kepentok di Eunseo."
"Eunseo! Kalo jadian bilang-bilang ya!"
"Traktiran kencengin ya, bos."
"Eunseo yang betah sama Jaehyun, ya."
"Seo, ati-ati sama Jaehyun. Dia kalo main sukanya yang kenceng."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate [Jaehyun]
FanfictionSeumur hidupnya, Jaehyun nggak pernah percaya sama yang berbau mistis, ghaib dan semacamnya. Sampai Eunseo, yang mengaku bisa melihat hantu menggangu Jaehyun dengan hal yang akhrinya membuat Jaehyun percaya hantu itu ada. ••• Rasi Bintang Project:...