Adel menghempaskan tubuh nya di atas kasur. Lelah. Kesibukan nya sebagai mahasiswi jauh lebih menyita waktu dibanding masa SMA nya. Waktu bermain dengan sahabat-sahabat nya jadi semakin sedikit, kurang istirahat, tidak bisa memanjakan diri meskipun hanya sekedar facial di salon, hang out bersama Nara menjadi jarang, serta berbagai hal lain nya semasa SMA yang sangat sulit dilakukan di masa kuliah nya ini.
Adel menyalakan ponsel nya, membuka aplikasi Line dan melihat-lihat pesan yang masuk.
Line(999+)
Kak Reza // Apakah ada orang? (9)
Aldo // otw nih🙏 (5)
Kak Alan // iya tar kakak mampir (3)
Fam{ily} (9) // Ketawa jangan? (25)
Rizal // Pengen ketawa tpi takut kua....(6)
Fadhil // B aja sih_- (3)Di mulai dari yang paling atas, Adel membuka lebih dulu chat dari Reza.
Kak Reza : P
Kak Reza : P
Kak Reza : P
Kak Reza : Adelll
Kak Reza : Adelila
Kak Reza : Hellow?
Kak Reza : Where are you gurl?
Kak Reza : 😩😩😩
Kak Reza : Apakah ada orang?Adel. : knp ja?
Adel. : sory gue baru pulang.
Adel. : tdi hp nya di tas, jdi ga tau ada chat.Kak Reza : emg abis dari mana?
Adel. : rumah nya Nara
Kak Reza : ngapain?
Kak Reza : kok ga ngomong sih?kan tau gitu tdi gue jemput pas balik nya.Adel. : bikin makalah buat dikumpulin lusa
Kak Reza : udah makan?
Adel. : udah
Kak Reza : kapan?
Adel. : tadi pagi pas sarapan gue makan nasi goreng bikinan kakak ipar baru.
Kak Reza : kan sekarang udah sore menjelang malam -_-×
Adel. : nanti malem aja makan nya nungguin Rizal sama kak Theo.
Kak Reza : Sekarang lah. Knp nunggu nanti malem segala?
Adel. : males masak, kan kalo nanti malem ada kak Zahra sama kak Tari yang masakin😆
Lama tak ada balasan dari Reza, akhirnya Adel memilih untuk membalas chat dari Aldo.
Aldo : Del, kabel data lu kebawa nih sama gue
Aldo : nanti gue ke tempat lu deh.
Aldo : Del? 😒
Aldo : Lu ada di kost an kan? Gue mau kesana sekarang.
Aldo : otw nih 🙏Adel. : iya, kesini aja. Gue di kost an kok.
Aldo : iya ini udah deket.
Read.Adel menyimpan ponsel nya di atas kasur. Beralih menuju kamar mandi untuk mencuci muka sekalian mengganti baju.
Lima menit kemudian ia kembali mengecek hp. Reza masih belum membalas pesan nya, sedangkan Aldo sudah mengirimi nya 10 pesan yang berisi pemberitahuan kepada Adel bahwa ia sudah sampai di kost an nya.
Adel hanya membalas pesan Aldo dengan satu kalimat. "iya gue ke sana, bentar." kemudian ia keluar kamar dan menghampiri Aldo.
"Masuk dulu Do." ujar nya. Aldo menurut, ia masuk ke kost an Adel dan duduk di sofa ruang tamu.
"Mau minum apa?"
"Ga usah, ini gue bawa makanan sama minuman kok. Gue tau lu pasti belum makan, maka nya gue bawain makanan." jawab Aldo sambil menyerahkan kantong plastik ke Adel
"Buat gue?"
"Iya."
Adel mengangguk sambil membuka kantong plastik tadi. Seporsi makanan siap saji lengkap dengan minuman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka!!!
AléatoireDisaat lu suka sama sahabat lu. Lu pendem rasa itu bertahun-tahun, dan di saat yg sama dia justru suka sama temen lu. Intinya, cinta itu gak butuh alasan. Cinta lebih butuh kepekaan. So, jangan pernah berhenti berusaha. Jangan berfikir kalo dia gak...