Part 12: I'm Sorry

1.4K 189 6
                                    

Author Pov

"Ugh"

Sohyun membuka matanya, ia tersadar setelah pingsan selama 3 jam. Ia berusaha untuk melepaskan rebreathing mask yang terpasang di wajahnya, namun jari tangannya terasa berat dan ada rambut.

Rambut?

Ia mengerjapkan matanya dan menoleh ke kanan, terlihat namja berambut hitam legam sedang menimpa tangan mungilnya.

hitam?

Gadis itu kembali memandang ke arah sofa di sudut ruangan, tergeletak pria berambut coklat kekuning-kuningan, itu adalah Taehyung.

ini siapa?

Sohyun berusaha membangunkan namja itu dengan mengusap rambutnya. Akhirnya namja itu pun bersuara.

"Sohyun-a! Kau sudah sa-"

"Ssstt." Yeoja itu memberikan isyarat agar namja bergigi kelinci itu tetap diam.

"Kenapa kau bisa disini?" Tanya yeoja itu dengan suara yang lirih.

"Oh, jadi-"

Flashback

"Kau tau aku sangat khawatir? Aku gak suka cara seperti ini! Kau boleh saja mengerjaiku tapi TIDAK dengan cara ini!"

Jungkook tidak sengaja melihat perdebatan kakak adik itu di depan kampus. Terlihat Taehyunh sangat kesal sampai mukanya memerah. Sementara Sohyun hanya terdiam sambil menggenggam roknya.

"Kembali ke kelasmu sana!"

Jungkook heran ada apa dengan mereka. Baru kali ini dia melihat Taehyung memarahi Sohyun. Ia melihat namja itu masuk ke kampus sementara adiknya mulai memegangi dadanya.

Tiba-tiba saja gadis itu langsung roboh, seorang yeoja tinggi langsung berlari kearahnya. Dan aku juga segera menghampiri mereka.

"Sohyun-a! Bangunlah! Kau kenapa?"

Yeoja yang bernama Tzuyu itu terlihat panik dan bingung. Jungkook langsung membopong gadis kecil itu ke dalam mobilnya.

"Tzuyu! Bisa tolong kau cari Taehyung sunbaenim dan bilang aku membawa adiknya ke rumah sakit."

Gadis itu hanya terdiam melihat Jungkook yang begitu panik setengah mampus. Sampai-sampai ia lupa dimana meletak kunci mobilnya.

"KAU TUNGGU APA LAGI! Cepat cari dia!"

"N...ne"

Tanpa menunggu lagi, Jungkook langsung tancap gas menuju rumah sakit.

Sesudah sampai, seorang dokter yang sepertinya sangat mengenal Sohyun langsung berlari ke arahnya dan mereka mendorong brankar menuju ruang UGD.

Setelah memeriksa keadaan Sohyun, dokter itu memperhatikan Jungkook dari atas sampai bawah.

"Kim Taehyung dimana?"

"Ah, Taehyun sunbae sedang menyusul kemari. Tadi aku tidak sengaja melihat adiknya pingsan." Jawabnya

"Kalau boleh tau, anda siapanya Sohyun?" Tanya dokter itu

"Saya Jeon Jungkook. Temannya Kim Sohyun dan juniornya Taehyung sunbae."

"Ah, Saya Kim Seokjin. Dokter khusus yang menangani Sohyun."

Apa dia sering ke rumah sakit sampai punya dokter khusus? Apa sakitnya parah?

"Baiklah saya permisi dulu. Kalo Taehyung datang, suruh dia menjumpai saya. Selamat siang."

Tears (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang