06

367 62 3
                                    

Gue diceramahi panjang lebar sama Kak Yoon gegara masalah gue bolos pelajarannya Kak Daeyeol, sahabat Kak Yoon pas kuliah sekaligus guru matematika, sekaligus wali kelas gue.

Gara-gara kejadian itu juga, Kak Yoon minta ke Kak Jangjun supaya dia lebih jaga dan lebih merhatiin gue kalo di sekolah. Ck, ini yang gue nggak suka.

"Kayak anak kecil aja, gue juga pengen ngerasain punya temen kak. Nggak usah alay gitu kak," gue jadi sewot sama Kak Yoon, Kak Jangjun diem aja.

"Pengen punya temen, tapi cara lo salah. Nyari temen nggak harus bolos pelajaran kan?" teges Kak Yoon.

"pake mojok lagi di lorong gudang. Udah tau tempat disana sepi, kalo dianya khilaf gimana?" Lanjutnya. 

"Ck, gitu banget. Gue bisa jaga diri gue, kali kak,"

"Iya, lo sekarang bilang kek gitu, ntar kalo udah kejadian? Siapa yang tau," Kak Yoon malah manas-manasin gue.

Gue yang kesel banget, cuma gara-gara bolos doang pembicaraan jadi kemana mana. Gue berdiri, sambil bawa tas gue terus pergi ke kamar. Sampenya, gue cuma tiduran sambil natap kamar langit.

Kak Jangjun dari tadi diem mulu, bela gue kek. Kenapa juga Kak Jangjun takut sama Kak Yoon? Gue juga takut sih, entah gue nggak ngerti kenapa bisa bales omongan Kak Yoon, biasanya gue juga cuma diem.

Gue ngambil hape dari saku seragam. Eh ada pesan dari Bomin.

Bombomin : Ca, keluar yuk beli makan

Bombomin : Laper, Ca. Pengen makan diluar, gue yang bayar deh, ^u^

Callystakii : Gue nggak laper

Bombomin : Temenin aja deh, kalo gitu 

Callystakii : Nggak, gue mager

Bombomin : Yaelah, padahal gue mau beli patata. Katanya lo belum pernah nyoba

Bombomin : Lo juga pernah bilang pengen makan itu kan, tapi rumah lo jauh buat ke sana.. Ya udah kalo enggak mau

Lah, dia ngajakin makan patata? gue mau lah

Callystakii : Iya iya gue mau

Bombomin : Yey, gue otw ya

read.

Gue memilih bangkit dan ganti baju, gausah mandi lah ya. Ntar aja, males.  Gue ganti pake sembarang baju, asal pilih sih. Terus setelahnya gue cuma mainin hape. Gue bukanJibeom yang hapenya pasti dipenuhi notif dari fansnya, hape gue krik krik. Paling yang ngeramein juga Bomin. 

Karena rumah gue sama Bomin lumayan jauh, dia nyampe dalam waktu sekitar 20 menit. Suara mobilnya udah gue hapal. Lah, itu suara mobil Bomin.

Gue keluar kamar dan pergi tanpa pamitan sama Kak Yoon, gue masih kesel sama dia. Gue mutusin buat nge line Kak Jangjun, padahal kita masih sama-sama di dalem rumah. Gue mah gitu orangnya kalo lagi marah sama orang rumah, awalnya Kak Yoon marah gue nggak izin dia, tapi lama-lama dia capek ngomelin gue.

"Muka lo kenapa? Ck, pasti marahan sama Kak Yoon," katanya pas gue masuk mobil.

"Kok lo ngerti sih? Ah bomat, ayo cuss," 

Kita berangkat beli patata, nyampenya di sana Bomin nawarin gue maunya patata rasa apa. Ya, gue milih keju, udah ngidam itu gue dari dulu. Cihuyy, beneran dibayarin. 

Setelah beli patata gue sama Bomin milih buat makan di taman deket rumah gue. 

"Eh, Ca," panggil Bomin.

"Apa?" Jawab gue yang lagi ngunyah patata. Enak banget, pengen gue habisin semua.

"Lo.. Nyaman nggak sih setiap hari sama gue mulu?" Lah, ini Bomin kenapa nanyanya gitu?

"Ya, nyaman banget malah. Lo kan ngerti gue nggak punya temen, lo dateng pas gue lagi diganggu sama Donghyun sama Joochan. Gue seneng punya temen kayak lo," gue senyum ke dia, tangannya ngusap ujung bibir gue pake tisu. Biasa, gue kalo makan enak bibir gue nggak pernah bersih, alias comot (?)

"Hehe," gue senyum lagi ke Bomin sambil nampilin gigi gue.

Bomin diem aja.

"Kenapa lo kok nanya gitu?" 

"Ehm, berati gue punya kesempatan dong,"

"Hah? Maksud lo?" 

"Gue bisa kan, nggak cuman jadi temen buat lo?"

***

Indonesia, 11 April 2018

14:11 WIB

Apakah ini cinta segi lima? wkwk

Indonesia, 3 Juni 2018

08:35 WIB










Stay (?) - Bong JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang