Bbongjae : Janji g bakal ninggal lagi
Bbongjae : Alasan gue pacaran sama Vania ya krn nggak bisa move on dari loPadahal gue nggak ada pacar selama ini
Kenapa Vania lo jadiin alesan?
Bbongjae : Gini lo, Yang. Pas di Amrik itu gue dapet berita klo Bomin itu pacar lo
Bbongjae : Janji g bakal ninggal lagi
Bbongjae : Alasan gue pacaran sama Vania ya krn nggak bisa move on dari lo
Gue sama Bomin cuma temen
Bbongjae : Udah ah, gue nggak mau debat sama lo
Bbongjae : Ntar jadi ke rumah, kan? Gue udah bilang mamaRead.
Gue baca roomchat sama Bongjae, bukan gue yang bales chat dia beberapa jam lalu. Jelas ini kelakuan si Jibeom. Siapa lagi kalo bukan dia?
Males ngurusi Jibeom yang kuker banget balesin chat dari Bongjae, gue memilih buat bodoamat. Saat ini gue lagi duduk di bangku kantin sambil nungguin Bongjae yang katanya masih ada urusan sama Kakak kelas tentang kompetisi debat Bahasa Inggris. Bongjae keren kan? Baru aja pindah, udah diajak kakak kelas satu tim buat debat Bahasa Inggris.
"Gue lama ya Ca?" Tanya Bongjae dari kejauhan sambil lari kecil menghapiri gue.
Lucu.
Gue senyum sambil gelengin kepala.
"Nggak juga, kok. Ayo,"
.
Sampenya di rumah Bongjae, gue langsung buru-buru masuk ke rumahnya, sedangkan dia masukin motornya di garasi.
"Mah, ada Caca!!!" Teriak Bongjae dari arah garasi yang bisa gue denger ketika gue ada di ruang tamu.
"Caca!! Sini ke dapur, mama lagi masak rawon!!" Teriak mama yang buat gue semangat dan lari ke dapur.
Sejak dulu, gue manggil mama Bongjae dengan sebutan 'mama', karena mama Bongjae yang nyuruh dan gue juga udah anggep mama Bongjae sebagai mama gue sendiri.
"Mama, Caca kangen!!" Teriak gue sambil peluk mama yang baru selesai naruh rawon di mangkok dan diletakin di atas meja makan.
Mama membalas pelukan gue, "Akhirnya bisa ketemu anak cewek mama," jawabnya sambil mengusap pelan rambut gue.
"Mama sehat terus kan?"
"Iya dong, kan mama kuat, wehehe," bukan. Bukan mama yang jawab, tapi Bongjae.
"Adegan pelukannya bisa di tunda? Laper nih," lanjut Bongjae sambil duduk di depan meja makan.
Mama tertawa pelan, kemudian kami menghentikan sesi berpelukan dan lanjut makan.
.
Bongjae nganter gue pulang habis maghrib, lumayan lama gue ada di rumah dia. Cowok itu kali ini ganti pake mobil civic warna putih yang entah kapan dia punya. Sesampainya di rumah, tepatnya di depan pager, gue ngelihat mobil yang ga asing buat gue.
Itu mobil Bomin.
"Jangan lupa di bawa ini, Ca," perintah Bongjae sambil ngasih rantang nasi. Isinya ada rawon, dan beberapa lauk yang mama bawa buat gue dan kakak-kakak gue makan malam.
"Makasii, ya Bong," jawab gue sambil senyum malu, gatau kenapa gue jadi malu-malu jaim sama dia.
Bongjae cekikikan pelan, "Iya, gue yang harusnya makasih. Besok gue jemput ya?"
Gue mengangguk pelan, kemudian turun mobil sambil bawa rantang. Setelahnya Bongjae tancap gas dan gue menghampiri mobil Bomin yang sedang parkir nggak jauh dari rumah.
"Itu siapa?" Tanya Bomin cepat setelah gue mendekat kearah pintu kemudi.
"Jaehyun,"
"Oh," jawabnya.
Kemudian kita cuma diem-dieman. Gue juga nunggu si Bomin ngomong, pasti ada yang mau disampein soalnya dia udah jauh-jauh ke sini.
"Gue pulang," ujarnya kemudian, lalu menutup kaca mobil dan pergi.
Maksudnya apaan coba???
⚫⚫⚫
Halo guys, aku update setelah sekian lama menghilang 😊
Ada yang nungguin??
Surabaya, 16 Mei 2020
14.32 WIB