C U R H A T

313 26 6
                                    

Yeyyy nggak kerasa Golden Child udah umur setahun guys :) harapannya buat Golcha banyak sekali sampe gue lupa 😂

Dulu pertama kali gue tau Golcha karena Weekly Idol. Awalnya gue nonton karena ada Weki Meki, eh ternyata gue kecantol sama Golcha 😂

Lihat dance Damdadi kesan gue langsung suka. Ditambah dance Kokobop ala Mas Dudung yang buat gue akhirnya ngikuti Golden Child sampe sekarang.

Bias pertama kali jelas Dudung. Gue suka dancenya dia, gatau suka pokoknya.

Dan bias gue sekarang, emmm bertambah. Tapi Dudung masih nomor 1. Nambah Bongjae doang.

Doang.

Gue suka Dudung sama Bongjae bukan berarti gue nggak suka yang lainnya lho ya. Gue suka sama semua member Golden Child, cuma dua member itu bias utama gue.

Gue suka Bongjae karena awalnya dia yang paling keren bahasa Inggrisnya. Iyalah, kan dia pernah belajar keluar negeri. Tapi semakin gue nyari tau tentang Bongjae, entah kenapa gue semakin tertarik dan akhirnya sampe nekat bikin ff ini :)

Kenapa gue nggak buat ff Dudung? Karena sesungguhnya imajinasi gue tentang Dudung cuma buat gue aja. Wkwk intinya gue belum rela kalo harus berbagi imajinasi tentang bias paling utama gue ini.

Mudeng nggak sih? Nggak mudeng ya udah.

Udah deh gitu doang curhatnya.

Btw makasih udah nyempetin buat baca ff unfaedah ini. Maafkan kalo ceritanya nggak enak atau nggak nyambung atau gimana. Sesungguhnya gue masih amatir dan harus banyak belajar :)

🐢🐢

Surabaya, 28 Agustus 2018
21:12 WIB

Stay (?) - Bong JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang