Udah dua minggu. Bongjae nggak muncul dihadapan gue kayak biasanya. Kok gue jadi ngerasa bersalah gini ya? Nggak biasanya juga sih kalo gue kesel atau marah Bongjae bakal nge hindar kayak sekarang.
Oh iya. Ini kan salah gue, mana ngatain dia nggak tau diri :( Gue lebih nggak tau diri. Masih berharap sama cowok yang udah ada pacar. Gue lebih nggak tau diri. Masih sempet mikirin dia padahal masih ada Bomin yang lebih baik dari Bongjae.
Bomin nggak ada niatan nembak gue gitu? Biar gue lupa sama Bongjae.
Astaghfirullah. Nggak nggak. Gue ggak mau Bomin malah jadi pelarian. Gue nggak boleh gitu. Gaboleh, Ca.
"Ca, lo dari tadi belom makan tuh pangsit?" Tanya Bomin.
"Eh, eng.. Yah melar mie nyaa. Gamau makan ah," gue natap mie pangsit ya udah nggak enak buat dimakan.
"Yaudah beli lagi," kata Bomin. Lo pikir gampang beli lagi? Itu antrinya panjang sekali. Males gue.
"Nggak ah, males. Panjang antrinya," jawab gue kemudian nyeruput es teh gue yang udah tinggal separuh.
"Nah," gue lihat ada semangkok pangsit yang masih anget diletakin di atas meja gue sama Bomin.
Gue sama Bomin kompak dongakin kepala. Donghyun?
"Buat lo," Donghyun bilang ke gue. Gue cuma diem, iyalah. Gimana bisa Donghyun jadi berubah kek gini? Apa jangan-jangan itu makanan udah dikasih..
"Nggak ada racunnya. Ngeliatinnya gitu amat. Tuh, makan. Dari Jibeom," setelah itu Donghyun pergi dan balik ke meja kantin tempat khusus mereka bertiga.
"Lo ada hubungan apa sih sama Jibeom?"
"Temen lah, apalagi," jawab gue sambil mulai makan mie pangsit yang masih anget itu.
.
CaCallsytaa : Beom, thanks ya mienya :))
Beomnawa : Halah, sans
Read.
Gue masih kangen Bongjae nih. Apa gue line dia aja ya? Eh tapi kalo dianya masih marah gimana?
Kan, gue masih ngerasa bersalah. Apa besok aja gue samperin ke kelasnya? Eh tapi kan itu dia sekelas sama Donghyun sama Joochan. Nggak ah, gue takut.
Beomnawa : Ca, besok pulsek temenin gue yuk
CaCallystaa : Ke?
Beomnawa : Royal, mau nyari sepatu
CaCallystaa : Lo yakin ngajak gue?
Beomnawa : Kenapa emg?
CaCallystaa : Ribet izin ke kakak2 gue
Beomnawa : Oh iya, terus gimana?
CaCallystaa : Liat aja besok
Read.
***
Gue dateng ke sekolah bareng Bomin. Pas di koridor gue lihat Bongjae jalan sambil ndengerin lagu lewat earphone nya.
"Bong!" Panggil gue sambil lari kecil mendekat ke Bongjae.
"Hha Ngapain lo?" Tanya Bongjae sambil ketawa sinis ke gue.
Kok hati gue sakit gini ya?
"Bong gue minta maaf udah ngebentak lo waktu itu. Gue salah," gue meluk Bongjae.
"Kan lo yang nyuruh gue buat jauhin lo, kenapa sekarang lo yang deketin gue sih? Dasar nggak tau diri!" Katanya sambil ngelepas pelukan gue. Kok Bongjae kasar gini ya?
"Bongjae, gue minta maaf" Gue udah nangis. Iya, air mata gue ngalirnya udah kayak air terjun. Deres banget. Untung gue berangkat pagi, jadi koridor masih sepi meskipun ada beberapa anak yang lewat dan ngelihat gue sama Bongjae.
"Nggak usah nangis kayak gitu. Cengeng banget sih. Dan satu lagi, gue Jaehyun. Bongjae udah nggak ada. Jangan pernah panggil gue Bongjae, inget!" Bentaknya lagi dan jalan ninggalin gue. Tapi lengannya gue tahan.
"Bong, gue harus gimana biar lo maafin gue?" Tanya gue, suara gue geter banget.
"Lepas. Nggak usah ketemu lagi, gue muak lihat muka melas lo," Bongjae nge hempasin tangan gue. Saking kerasnya, eh atau saking lemahnya gue, badan gue jatuh.
Banyak siswa yang udah mulai dateng. Gue masih terduduk di lantai koridor, nggak ada niatan buat bangkit. Gue belum selesai nangisnya. Air mata gue makin deres.
Bugghh! (Anggep aja bunyi pukulan)
"Lo udah bikin Callysta nangis, lo berurusan sama gue!" Bentak seseorang yang gue yakini itu suara Jibeom.
"Cih, lo siapanya Callsyta? Peduli apa lo?" Tanya Bongjae, eh ralat Jaehyun yang gue denger nadanya sinis.
"Ca, berdiri deh. Jangan nagis disini, dilihatin anak-anak malu tau," Suaranya nggak asing di telinga gue.
***
Hayoloh, yakin Callysta sama Jaehyun? Gue yang nulis aja nggak yakin. Wkwkwk
25 Juni 2018 18:05