Gue cuma diem ngelihatin Joochan yang lagi main hape sambil sesekali nyeruput americanonya.
"Ngapa liatin gue? Mau?" Tanya Joochan sambil nawarin americano yang baru dia seruput.
Gue cuma gelengin kepala, terus mainin hape.
Dan selanjutnya kita cuma diem-dieman. Gue sebenernya pengen balik ke sekolah karena pasti kakak gue nyariin, tapi si Joochan minta gue nemenin sampe dia selesai ngabisin minumnya.
"Eh Ca. Ini lo?" Tanya dia sambil ngasih hape dia ke gue.
Itu beneran gue. Bongjae upload foto itu di IG 3 menit yang lalu, dan itu foto gue bareng Bongjae pas kita masih kelas 8. Foto pas habis makan ayam bakar. Bongjae ngerangkul gue sambil senyum, sedang gue ngasih jempol sambil nunjuk ke Bongjae.
Gue baca captionnya.
'Nggak memiliki, tapi tetap melindungi'
"Sebenernya hubungan kayak apa antara lo sama Bongjae?" Tanya Joochan sambil ngambil hapenya dari tangan gue.
Gue cuma diem.
Apa maksud dia ngupload foto itu? Nyari ribut? Biar gue dimarahin Vania? Atau biar gue dicaci sama anak satu sekolah?
"Pernah kenal," jawab gue singkat sambil masih mikirin apa maksud Bongjae upload foto itu.
"Pernah kenal? Pernah deket? Atau kalian pernah jadian?" Tanya Joochan.
Dih kepo.
"Udah selesai belum? Gue mau pulang,"
🐢
LINE!
LINE!
LINE!
LINE!
LINE!
LINE!
...
Apaan sih tumben rame banget.
Gue yang lagi belajar akhirnya ngambil hape gue yang bunyi mulu di kasur. Perasaan kalo grup gue selalu mode diem, dan kalaupun PC nggak mungkin serame ini.
CUCU LEE SOOMAN (98)
Kenyonju : @ Bbong jaehyunn ada hubungan apa lo sm @ Callystakii ?
Bbong jaehyunn : diem lu njir
Revani : Lo putus sama Vania?
Kenyonju : (2)
Rocky is batu : (3)
Hwiyoung Abdullah : (4)
Joochanns : (999+)
Ellyyaa : Njay anggota aja kagak sampe seratus wkwk
Lucyanayana : Jan bilang lo di kasih pelet sama @ Callystakii @ Bbong jaehyunn
Rinaww : Tag tag orangnya biar muncul @ Bbong jaehyunn @ Callystakii
Bombomin : Diem, besok ulangan fisika
Hwallee : Halah, sok2an belajar. Bilang ae lo g terima kalo @Callystakii sama @Bbong jaehyunn ada sesuatu
Kenyonju : @ Bbong jaehyunn @ Callystakii
Rocky is batu : @ Bbong jaehyunn @ Callystakii
Revani : @ Bbong jaehyunn @ Callystakii
Udah. gue nggak kuat baca satu-satu sampe selesai. Tumpah udah air mata gue. Gue serasa dipojokin sekarang. Gimana kalo besok gue sekolah ketemu mereka.
Gue berharap besok gue sakit. Biar nggak masuk.
🐢 🐢
Gue berangkat pagi-pagi banget, jam setengah 6. Gue berangkat sendiri naik motor karena Kakak gue nggak mungkin mau berangkat jam segini. Gue sih alesan mau belajar di sekolah soalnya mau ada ulangan fisika.
Padahal menghindari hujatan pagi di koridor.
Pas gue sampe kelas, gue lihat ada cowok yang duduk di bangku gue.
Bong Jaehyun.
"Ngapain lo? Pergi sana,"
Diem, nggak ada respon.
"Seneng lihat gue jadi bahan omongan temen-temen semalem? Seneng lihat gue sengsara? Puas lo ngancurin hidup gue?"
Pengen gue jambak rambut blondenya itu. Ngeselin banget sih dia. Dia cuma diem, bahkan nggak ngelirik gue.
"Udah ngomongnya?" Jawabnya sambil ngelipet kedua tangannya.
"Sengaja gue upload foto itu. Biar semua orang tau. Gue emang pengen cari gara-gara dan gue pengen lo terlibat," setelahnya Bongjae berdiri dan pergi dari kelas gue.
Setelah Bongjae pergi, gue langsung duduk di tempat gue. Mau Bongjae apa sih? Sebegitu bencinya dia sama gue?
Untuk kesekian kalinya gue nangis.
Karena cowok.
Siapa lagi kalo bukan karena Bong Jaehyun.
🐢 🐢
Hayo, gimana sih Bongjae kok makin sulit dipahami jalan pikiran dia. Hehehe.. Btw ada yang inget kakak kedua Callysta siapa? Wkwkwk kok gue lupa yaa :vv
Surabaya, 11 September 2018
19:30 WIB