17

313 38 10
                                    

Gue memutuskan buat nggak ikut pelajaran hari ini . Setelah percakapan gue sama Bongjae tadi pagi, gue memutuskan buat ke tempat ini seperti biasa sambil bawa tas sekolah gue. Bodoamat ntar ada ulangan, bodoamat ntar ada pelajaran Pak Daeyeol.

Gue cuma ngabisin waktu disini dengan tidur, main hape, dan diem doang disini.

Pengen ke kantin, laper. Tapi apa jadinya kalo ada anak yang liat gue? Gue nggak mau diejek.

Gue pun memilih buat mejamin mata sambil duduk dan nopang kepala gue pake kedua lutut gue.

"Mau berapa kali lo mau lari dari masalah?" Gue denger suara Jibeom, langsung ae gue buka mata dan bener aja Jibeom ada disebelah gue.

"Bukan urusan lo," gue memalingkan pandangan gue dari Jibeom.

"Pergi lo," usir gue ke dia tapi dia malah ngambil sesuatu dari kresek hitam yang dia bawa.

"Buat lo," katanya sambil ngasih pop ice coklat sama sedotannya.

Gue ragu mau ngambil, gue laper bukan haus.

"Nih sama ini," katanya lagi sambil ngasih 2 bungkus roti jepang rasa kacang hijau.

"Umm makasih, ntar duitnya gue ganti," kata gue sambil nerima pemberian dia.

"Halah, sans,"

Asiikk dibayarin, g gantiin duitnyaa wkwk.

"Bayarannya lo harus masuk pelajaran habis ini," lanjutnya.

Haisshh, gue nggak mau.

"Ya udah gue balikin," kata gue sambil balikin yg dia kasih tadi.

"Hahahahaha.." Jibeom ketawa lepas banget. Mana suaranya gede.

Gue cuma diem sambil masang muka asem.

"Yaudah habisin, ntar gue izinin ke Pak Daeyeol kalo lo lagi sakit," katanya sambil ngacak rambut gue.

Gue nggak ambyar koq, tenang :)

🐢

Gue jalan ke parkiran setelah lingkungan sekolah bener-bener sepi. Mungkin cuma ada beberapa anak yang lagi main basket di lapangan. Tapi kan gue nggak lewat lapangan basket, jadi aman.

Gue masang helm putih gue sambil duduk di motor matic gue. Baru mau nyalain motornya, seseorang manggil gue.

"Callysta," gue kenal suara ini.

Cowok yang lagi pengen gue terlibat sama masalahnya.

"Besok gue jemput lo, kita berangkat bareng," katanya nunjuk muka gue.

Dan dia senyum.

Senyum guys, senyum. Kok gue ambyar sih? Masya Allah sungguh indah ciptaan-Mu.

"Nggak usah jemput, gue bisa berangkat sendiri," kata gue sambil nyalain mesin motor. Tanpa nunggu jawaban, gue langsung pergi.

Nggak tau, gue nggak bisa bener-bener marah setelah dia kasih senyum itu.

🐢

"Ngapain oyy, keknya seneng banget hari ini," sahut Kak Jangjun buyarin lamunan gue.

"Apaan sih kak, nggak ah. Ini lagi pusing kimia dibilang lagi seneng," jawab gue ngelak.

Malem ini, gue sama kedua kakak gue ngumpul di ruang tamu. Gue yang lagi belajar kimia, Kak Jangjun yang lagi latihan soal matematika, dan Kak Yoon lagi mantengin hape liat siaran ulang bulutangkis. Lagi lihat Kevin Sanjaya :v Kak Yoon nge fans soalnya.

"Eh besok berangkat bareng gue apa motoran sendiri?" Tanya Kak Jangjun.

Gue langsung keinget omongan Bongjae tadi. Hnggg.

"Gatau deh liat besok. Udah ah kak gue ngantuk," kata gue sambil beresin buku kimia gue.

🐢

Bongjae nggak main-main. Dia beneran ke rumah gue jam setengah 6 dan udah pake seragam.

"Jae makan bareng yok," ajak Kak Yoon yang di iyakan sama Bongjae.

Gue yang baru bangun otomatis syok dong. Iyalah, masih ileran, rambut kayak singa, bau asem. Iuhhh.

"Kak gue mau berangkat bareng Callysta ya,"

🐢🐢

Hmmmm chap ini menurut gue nggak terlalu penting. Hehe

Surabaya, 16 September 2018
20:53 WIB



Stay (?) - Bong JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang