"Ca, berdiri deh. Jangan nangis disini, dilihatin anak-anak malu tau," Suaranya nggak asing di telinga gue.
Gue ngangkat kepala gue dan nge lihat muka
Joochan?
"Buruan," Joochan ngeraih telapak tangan gue dan bantu berdiri.
Joochan ngajak gue ke salah satu ruanga di lantai 3 dan letaknya cukup jauh dari ruang dance. Gue nggak pernah tau ada ruangan deket gudang yang isinya bangku-bangku lama. Joochan jalan sambil megang tangan gue. Ternyata cowok usil kayak Joochan bisa baik juga.
Joochan membuka ruangan tersebut dan nampaklah Donghyun yang lagi nyapu itu ruangan. Joochan ngambil karpet dan gelarin karpet itu di lantai yang udah disapu sama Donghyun.
"Duduk Ca," gue nurut Joochan dan duduk di karpet disebelah Joochan. Donghyun yang udah selesai nyapu bawain air putih gelasan dan duduk terus ngasih air itu ke gue.
"Nah," kata Donghyun.
Gue nerima dan nusuk itu kemasannya pake sedotan.
"Lo duduk disini dulu aja,"
Gue cuma bisa nganggukin omongan Joochan.
"Ca, lo nggakpapa kan?" Jibeom tiba-tiba dateng dan meluk gue. Ini ada apaan sih? Gue cuma nangis biasa, tapi kenapa semuanya jadi kek perhatian? Selemah itu kah gue dimata mereka?
"Eng, gue mau balik ke kelas," gue ngelepas pelukan Jibeom dan mau berdiri. Tapi Jibeom nahan.
"Bolos dulu aja Ca, lo belum tenang gitu. Ntar kalo lo ke kelas malah banyak yang nyiyir lho," kata Jibeom.
Bener juga sih kata Jibeom, tapi bentar pelajaran kedua pelajaran Pak Daeyeol. Nah lho, kalo gue bolos lagi Kak Yoon bakal marah, apalagi gue bolosnya sama Jibeom.
"Nggak Beom, bentar lagi pelajaran Pak Daeyeol,"
"Terus kenapa?"
"Gue nggak mau Kak Yoon ngomel lagi kalo gue bolos," gue berdiri dan jalan keluar ninggalin mereka bertiga.
.
"Itu Callysta babunya Dongchan,"
"Itu yang tadi melas-melas sama cowok lo, Van,"
"Cih, Jaehyun ganteng gitu mana mau sama Callysta,"
"Jaehyun mah nggak level sama Callysta,"
"Van, lo yakin bakal ngebiarin Jaehyun direbut sama pembantu?"
"Van lo yakin-"
"STOPP NJIR! Kalian semua bikin telinga gue panas tau nggak!" Vania yang kesel sama temen-temennya pergi dan ngeliat gue dengan tatapan.. Euhh membunuh.
Tapi apa ini salah gue? Gue nggak salah kan, toh niat gue cuma minta maaf ke Bongjae. Ya meskipun jujur aja gue emang masih naruh hati ke dia.
"Ca, biarin aja. Orang kek gitu mah cuma bisa bacot. Begitu dikasarin juga nangis," gue noleh ke belakang dan mendapati Jibeom yang lagi sandaran di dinding sambil tangannya dimasukin ke saku celana.
Loh kok Bomin ngilang? Oh iya tadi dia kan dipanggil Pak Daeyeol. Kebiasaan gue kemana-mana sama Bomin.
"Kan gue bilangin apa. Harusnya tadi lo bolos aja, kan enak,"
Gue diem aja.
"Ishh, diajak ngomong itu direspon, bukannya diem aja,"
***
Bong, tadi itu beneran lo? Kok lo kasar sih sama gue? Gue kaget, lo kok bisa kayak gitu ke gue :( Bong, beberapa minggu yang lalu, lo bilang kalo lo pengen kita pacaran. Tapi gue nggak mau karena gue cuma dijadiin pacar kedua buat lo, sama aja gue selingkuhan lo kan? Kalo seandainya gue tau sekarang lo bakal sejahat ini sama gue, gue lebih milih buat nerima ajakan lo itu.
Cih, gue nggak waras ya.
Terlalu maksa biar gue sama lo bisa pacaran, bisa kayak dulu, walaupun gue cuma jadi pacar kedua. Bong, hati gue udah terlalu dalem, gue bener-bener suka sama lo, gue sayang sama lo Bong, pliss maafin gue.
***
Guys kalian nonton teasernya kan?? Keren sumpahh suka banget... Yang belum nonton, go nonton!!!
26 Juni 2018 22:22 WIB