Tahun 2022 Amerika tidak lagi terdiri
dari himpunan negara bagian. Kali ini negara negara tersebut telah mendeklarkan diri menjadi sebuah district.Ya.. 9 district totalnya secara keseluruhan.
Ada yang unik dari kesembilan district ini. Mereka tak juga diberi otonomi untuk mengatur districtnya sendiri tapi mereka juga tak dapat memisahkan diri dari kesatuan Amerika.Karena bagaimanapun, mereka tetap menurut dengan aturan yang ditetapkan oleh Negara Induk. Seperti......
Malam pembersihan.
Malam pembersihan adalah satu malam dalam setahun, dimana negara melegalkan segala tindak kejahatan.
Mencuri, bahkan membunuh pun boleh!
Segala alat dan fasilitas pemerintah tidak akan beroperasi saat alarm malam pembersihan mulai berbunyi hingga keesokan paginya alarm yang sama akan kembali berbunyi sebagai tanda berakhirnya malam tersebut.
.
.
Satu fakta menarik ada disini..
Ya... Fakta dimana negara sebesar itu ternyata diisi dengan para pendendam, pembunuh dan pejuang yang berharap bisa bertahan melewati 1 malam penuh .
Malam dimana yang kaya dan punya kekuasaan akan selamat
dan
yang miskin maupun kaum menengah menjadi sasaran kebrutalan bagi mereka yang haus darah.
◾◾◾
"chris, i believe in you" bisik sang ayah ke anak sulungnya itu."Don't be afraid! We do the right things son! " bisiknya lagi sambil menepuk bahu sang anak.
Chris atau yang biasa di panggil Chan ini hanya menunduk lemah tak berani mengangkat kepalanya.
Ia tahu niat ayahnya baik, tapi menjadi berbeda dengan perbandingan 1 diantara 1000 orang benar benar sebuah tantangan dan beban besar bagi pemuda berumur 21 tahun itu.
"i know dad, but how about mommy and felix? " tanya nya ragu .
Sang ayah menarik nafas panjang. Ia lalu memijit pelipisnya pelan. Ia baru ingat bahwa keluarga ini masih mempunyai 2 kepala lagi.
"jika.. Kita semua mati" lirihnya pelan, sementara chan menggeleng kuat lalu melepaskan genggaman sang ayah dari bahunya.
"hey son!!! Listen to me! at least, we do the right things! " serunya lagi.
"lebih baik mati secara terhormat, dari pada hidup berbau bangkai diatas penderitaan orang lain! "."but still dad! Kita harus membicarakan ini dengan mommy. Atau setidaknya felix! Bukankah felix sama sepertiku? Bukankah dia juga akan menjadi penerus mu? ".
Lelaki paruh baya itu melepaskan kacamatanya lalu duduk disofa besar dekat perapian.
"Felix berbeda!".
"selain umurnya yang terbilang muda, adikmu itu juga berbeda!"."apa maksudmu? ".
"dia terlalu apatis. Dia tak perduli dengan keadaan disekitarnya. Tidakkah kau lihat bagaimana tatapannya saat melihat berita pembunuhan di tv? ".
"ck.. Bocah itu bahkan masih bisa makan sereal sambil menonton tayangan mayat yang dibunuh secara sadis"."tapi.... " chan masih berusaha untuk berargumen dengan sang ayah.
"chris, adikmu bukan pemuda dengan jiwa pahlawan revolusioner! Dia hanya penonton yang diam tak melawan, selama hal tersebut tidak mengganggu dirinya" lanjut sang ayah.
Chan terdiam. Omongan ayahnya benar. Felix memang seperti itu orangnya.
###
Pemanasan dulu :)
Mungkin Sebagian dr kalian ad yg mikir kalo bias ku itu Hyunjin, but no.. My bias is Felix :')And
I love Changlix hahahahahahahahahahahahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] DARK DISTRICT [99-00 LINE]
Horrorketika sebuah kota dalam waktu semalam berubah menjadi Distrik Gelap bagi semua orang. sebuah tempat melangsungkan hidup kini berubah menjadi tempat mempertaruhkan hidup. so who are you? Yang memangsa? atau? Yang dimangsa? Inspired by : The Pur...