Kim hyunjin terus melajukan mobil dengan cepat. Berbelok dari satu blok ke blok lainnya dengan alasan bahwa itu adalah jalan terbaik untuk menghindari operasi militer dadakan yang ada di jalanan.
Anak yang berada di bagian belakang mobil hanya bisa duduk diam menurut. Bahkan mereka lebih memilih untuk tidak membuka jendela van demi keselamatan mereka semua. Namun Sebagai resiko mereka tak bisa melihat apa yang sedang terjadi diluar sana.
"APA YANG KAU LAKUKAN?! " kejut nakyung saat melihat kim hyunjin justru berbelok tepat menuju pusat karantina district.
"SELURUH MOBIL INI ISINYA BURONAN SEMUA!! DATANG KE SINI SAMA DENGAN BUNUH DIRI! " ujar nakyung lalu menahan setir kemudi mobil agar tak berbelok."APA KAU BENAR SEBODOH ITU HAH? " tanya kim hyunjin tak percaya.
"DENGARKAN AKU! MEREKA YANG BURONAN! KITA BUKAN! " tukas gadis itu.Nakyung tak mengerti. Yang otaknya tanggapi saat ini hanya berbalik arah agar teman-temannya semua tak tertangkap.
"DENGAR NAKYUNG, AYO KITA BUAT ALIBI BARU!!! KITA BUKTIKAN KESETIAAN KITA PADA PEMBESAR DISTRICT! BILANG SAJA JIKA KITA MEMANG SENGAJA MENJEBAK MEREKA SEMUA DALAM VAN INI, LALU KITA SERAHKAN MEREKA PADA PEMBESAR DISTRICT! " ajak kim hyunjin.
Nakyung menggeleng. Ia tak mungkin melakukan itu pada temannya.
"nakyung please, hanya dengan ini kita bisa selamat atau seumur hidup kita akan menjadi tawanan mereka! " Lirih kim hyunjin.
Nakyung tetap menggeleng. Felix, hyunjin, changbin dan lainnya. Bagaimana mungkin ia bisa setega itu?
"PUTAR BALIK MOBIL NYA SEKARANG!!!"titah nakyung saat melihat beberapa polisi militer dan pasukan khusus mulai mendekat ke arah van mereka.
"KIM HYUNJIN!!! PLEASEEEE!!!! " panik nakyung dengan matanya yang mulai berkaca.
.
.
Suasana hening. Mobil mendadak berhenti. Hanya itu kondisi terkini yang bisa mereka semua tangkap.
"Felix, firasatku mengatakan hal buruk akan terjadi" ucap chaeyoung gusar.
Felix menggeleng.
"percayakan semuanya pada nakyung. Okay? " katanya berusaha menenangkan temannya yang lain.Sama seperti chaeyoung, hyunjin juga merasakan hal buruk akan terjadi. Pemuda bermata sipit itu lalu bergerak dari posisi duduknya dan keluar dengan tenang dari mobil.
"aku akan turun dan mengechecknya sendiri" pamitnya pada temannya yang lain.Kekhawatiran hyunjin semakin membesar saat melihat kondisi jalanan yang sunyi.
Tunggu!!!!
Hyunjin kenal tempat ini. Hyunjin kenal jalanan ini. Ini adalah jalanan yang paling hyunjin benci. Seluruh keluarga pemerintah ranking 10 selalu berlalu lalang disini untuk mengamankan diri saat malam pembersihan.
Ya... Pusat karantina district.Hyunjin menuju bangku pengemudi. Hanya ada nakyung yang menangis panik disana tanpa kim hyunjin.
"what's going on??? " tanya hyunjin pada gadis itu.
Nakyung menggeleng dengan mata sembab karena menangis. Tangannya lalu menunjuk kearah kerumunan sana.
"celaka" batin hyunjin..
.
Sunwoo tak bisa lagi diam duduk disini bak orang idiot tanpa tahu apapun. Lagipula Felix dari tadi hanya bisa menenangkan mereka semua tanpa berbuat apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] DARK DISTRICT [99-00 LINE]
Horrorketika sebuah kota dalam waktu semalam berubah menjadi Distrik Gelap bagi semua orang. sebuah tempat melangsungkan hidup kini berubah menjadi tempat mempertaruhkan hidup. so who are you? Yang memangsa? atau? Yang dimangsa? Inspired by : The Pur...