last morning

2.7K 520 6
                                    

◾◾◾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾

Suasana diantara ketiganya semakin canggung,  tapi tetap saja felix tak boleh membuang waktu yang ada apalagi teman semasa kecilnya ini hendak berangkat ke pusat karantina sebentar lagi mengingat malam ini jam 6 tepatnya, malam pembersihan akan segera dimulai.

"nakyung,  changbin ketahuan menjalin hubungan dengan seoyeon.  Pembesar district mengeluarkannya dari daftar keluarga pemerintah ranking 10" bisik felix dengan jarak serapat mungkin ke nakyung agar issue sensitif ini tak terdengar oleh hyunjin,  pemuda tampan berstatus warga kelas biasa itu.

Nakyung membulatkan kedua matanya,  bukannya terkejut karena tahu masalah changbin-seoyeon,  tapi karena tak percaya berita itu keluar dari mulut felix yang terkesan cuek dan tak mau ikut campur dengan masalah orang lain.

Felix menangkap ekspresi nanar nakyung,  lalu membisik lagi tepat ditelinga gadis itu.
"don't worry,  hubunganmu bersama si bodoh ini belum ketahuan kok".



Hyunjin tak tahu pasti apa yang kedua orang itu bicarakan.  Tapi jelas,  sebagai warga biasa tentu saja ia merasa terintimidasi disini saat kedua keluarga ranking 10 saling berbisik satu sama lain sambil memandangi dirinya intens.


Deg


Kekesalan hyunjin semakin menanjak ketika ia mendengar felix berbisik pada nakyung sambil memandang kearahnya.  Ya.. Ia mendengar felix mengatainya 'bodoh'.

"SIAPA YANG KAU SEBUT BODOH HAH?! AYO SINI KATAKAN PADAKU LANGSUNG! " teriak hyunjin kehilangan kesabarannya.

Felix tak menjawab,  ia hanya diam memandangi hyunjin keheranan.

"KENAPA?! HAH?!  INGIN KU COPOT KEDUA MATAMU ITU?! " kesal hyunjin semakin menjadi lalu meninju wajah felix kuat.


BUG

"shitt.. " umpat felix sambil menyeka darah disudut bibirnya.  Ntahlah..  Pukulan dari changbin saja masih terasa sakitnya,  ditambah lagi dengan serangan mendadak dari hyunjin ini.

"HEYYYY STOP IT!!! ARE YOU CRAZY HUH?! "teriak nakyung mendorong hyunjin menjauh dari felix.
"are you okay? " tanya nakyung khawatir pada felix.

Kedua mata Hyunjin bergetar hebat, sungguh...  Jika harus dipresentasekan dari 1-100 maka kekesalan hyunjin terhadap felix tak terkira,  justru semakin menaik jadi 110, sungguhhhhh sangat kesal!

"semua nya benar,  di detik-detik seperti ini srigala buas takkan bisa menyamar dikumpulan para domba lagi" sindir hyunjin sambil memandangi nakyung dan felix sinis.

Well,  sungguh manifestasi yang baik dari hyunjin.  Memang,  menjelang penghujung dimulainya malam pembersihan. Tentu saja sesama keluarga pemerintah ranking 10 saling menunjukkan solidaritasnya satu sama lain,  mereka juga akan menunjukkan egonya yang mana semakin memperjelas kelugasan mereka diantara warga biasa yang tak punya perlindungan dan hak apapun.

[1] DARK DISTRICT [99-00 LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang